Respawn akan Kembalikan Kings Canyon Season 0 ke Apex Legends

Apex Genesis Collection
Kamu akan bisa menikmati versi pertama dari map Kings Canyon.

Masih ingatkah kamu dengan awal peluncuran Apex Legends tahun 2019 silam? Respawn dan EA tidak mempromosikannya sama sekali dan hadirkan gamenya sebagai sebuah kejutan manis yang tak terduga dari genre battle royale.

Pada hari pertama debutnya, kita semua tahu bahwa Kings Canyon adalah map pertama dengan beberapa spot memorable para pemain Apex Legends. Seiring dengan berkembangnya cerita, map ini berubah sedemikian rupa dengan penambahan dan pengurangan area tertentu.

Namun minggu depan, kamu akan bisa kembali bernostalgia dengan map Kings Canyon versi orisinal saat pertamakali rilis.

Melalui updatenya Respawn mengumumkan sebuah event Genesis Collection untuk Apex Legends. Sama seperti event collection lain, di sini player akan bisa menikmati kosmetik baru dalam waktu terbatas. Beberapa skin untuk Bangalore, Revenant, Gibraltar, Wattson, hingga Loba akan bisa dicoba.

Menariknya lagi, mereka juga perkenalkan heirloom untuk Revenant berupa sabit ala malaikat maut.

Tak hanya itu saja mereka juga akan kembalikan map orisinal Kings Canyon versi tahun 2019 sebelum memulai season ranked pertamanya. Mereka juga melakukan hal yang sama untuk World’s Edge di mana player akan bisa menikmati kereta api dan langit yang lebih cerah dari wujudnya yang sekarang.

Bersamaan dengan kembalinya dua map orisinal Apex Legends, Respawn akan membuat Skull Town dari Kings Canyon sebagai map mode arena.

Apex Legends Genesis Collection Event rencananya akan dilaksanakan minggu depan tanggal 29 Juni atau 30 Juni 2021.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version