Respawn akan Nerf Lifeline di Update Apex Legends Selanjutnya

Apex Lifeline
Dengan balancing lain tentunya.

Lakukan nerf legend yang saat ini tengah populer di Apex Legends jelas akan membuat komunitasnya miliki perasaan campur aduk. Ini karena tak semua player gamenya bisa memainkan setiap legendnya.

Namun apa jadinya jika salah satu legend dasar yang sudah termasuk cukup balance dapatkan nerf? Inilah yang kemungkinan besar akan Respawn lakukan di update Apex Legends selanjutnya.

Melalui AMA (Ask Me Anything) di Reddit, Respawn menjawab salah satu pertanyaan CSKaay tentang pendapat mereka tentang Lifeline. Developer Titanfall ini menjelaskan bahwa Lifeline saat ini perlu dapatkan balance lebih lanjut. Di akhir jawabannya mereka jelaskan bahwa pihak developer akan lakukan nerf untuk kemampuan pasifnya, DOC.

Menurut live balance designer John Larson, DOC milik Lifeline terlalu kuat saat digunakan untuk membangkitkan rekan satu tim. Ia akan menghidupkan kembali dengan perisai yang melindungi “pasien”-nya dari serangan musuh. Perisai ini juga bisa digunakan oleh Lifeline untuk melindungi dirinya saat pertempuran sengit sedang berlangsung.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Oleh karena hal itulah ia menyarankan untuk menghilangkan perisai tersebut. Sebagai gantinya, mereka akan meningkatkan kecepatan tactical healing sebesar 60 persen dan Lifeline care package dengan item yang lebih berguna.

Hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan apapun kapan mereka akan mengimplementasikan nerfnya. Saat ini Respawn hanya miliki kemungkinan terbesar dalam update Season 9 yang akan diimplementasikan bulan depan.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version