Respawn Entertainment Banned Player Lebih dari 3000 Cheater Apex Legends

Respawn Entertainment Banned Player

Respawn Entertainment Banned Player – Cheating menjadi salah satu masalah yang terus menghinggapi game live-service dan para developer, berusaha untuk mengatasi masalah tersebut lewat berbagai macam cara.

Salah satu developer yang tak lama ini melakukannya adalah Respawn Entertainment yang mengumumkan bahwa mereka akan meningkatkan sistem pendeteksi cheater pada Apex Legends.

Hal tersebut dilakukan menyusul peluncuran Season 17 gamenya. Selain sistem pendeteksi cheat yang lebih baik, musim baru tersebut juga akan memperkenalkan Legend baru bernama Ballistic, perubahan pada map World’s Edge, pembaruan untuk Firing Range dan banyak lagi. Bersama dengan, Respawn juga mengumumkan tindakan tegas mereka terhadap para cheater baru-baru ini.

Terindikasi sebagai Cheater Apex Legends, Respawn Entertainment Banned Player Lebih dari 3000 Akun

Pihak Respawn baru saja melakukan banned akun Player yang terindikasi sebagai cheater

Melalui akun Twitter resminya, Respawn mengumumkan bahwa mereka telah membanned 3,100 pemain atau cheater dari Apex Legends. Pemain yang dibanned merupakan pemain yang ketahuan melakukan trade kill di pertandingan Ranked demi bisa mendapatkan Ranked Points.

Season 17

Dalam tweet yang sama, Respawn juga menghimbau pemain untuk langsung melapor jika mereka menemukan cheater ketika sedang bermain.

Untuk mencegah hal yang sama terulang kembali, minggu lalu, Respawn membagikan info lebih detail terkait perubahan yang akan dihadirkan ke game multiplayer kompetitif itu.

Disamping penggunaan metode pendeteksi cheat yang baru, salah satu yang paling menarik adalah implementasi pencegahan kill farming pada pertandingan Ranked yang kerap kali membuat pemain tidak bisa membunuh pemain yang sama lebih dari satu kali.

Apex Legends Mobile Telah Resmi Ditutup

Apex Mobile resmi Ditutup

Meski hanya waktu yang bisa menjawab seberapa efektifnya perubahan tersebut, beberapa penambahan fitur dan penyempurnaan sistem di Apex Legends Season 17 menjadi bukti bahwa Respawn masih sangat bersemangat dengan game FPS itu.

Sayangnya, hal serupa tidak mereka lakukan untuk versi mobile-nya yang baru saja mati pada 1 Mei 2023. Itu berarti dalam waktu kurang dari satu tahun game ini rilis harus ditutup.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Apex Legends atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version