Respawn Entertainment Buka Lowongan Kerja untuk Titanfall 3?

titanfalls
Mereka kerjakan Titanfall 3?

Digoda akan kehadiran hal baru dari Respawn Entertainment saat laporan investor, banyak fans mulai melakukan spekulasi akan game teranyar studio pembuat Titanfall tersebut. Star Wars Jedi: Fallen Order sepertinya juga bukan hal yang dimaksud oleh Electronic Arts. Meski tertutup dengan cukup rapat, namun Respawn sepertinya secara tak langsung mengkonfirmasikannya.


Melalui informasi lowongan kerja terbarunya (via GearNuke), EA membuka peluang untuk bekerja di Respawn Entertainment lengkap dengan game yang sedang mereka kerjakan. Selain Star Wars, rupanya mereka membutuhkan sumberdaya untuk tim Titanfall mereka sebanyak 15 posisi. Berikan gambaran secara tak langsung bahwa mereka tengah kerjakan Titanfall 3 atau proyek baru terkait franchise tersebut.

Menariknya terdapat proyek yang tertulis sebagai “unannounced” atau belum diumumkan untuk posisi Developer Support Specialist. Hadirkan berbagai spekulasi apakah hal tersebut yang sebenarnya dimaksud EA sebagai sebuah kejutan dibandingkan Titanfall teranyar.

EA janjikan bahwa mereka akan berikan informasi tentang rencana mereka di tahun 2019 dalam laporan fiskal terakhirnya. Harapan untuk tahu proyek terbaru Respawn Entertainment tentu menjadi salah satu hal yang patut dinantikan.

Baca lebih lanjut tentang Electronic Arts melalui link berikut.

Exit mobile version