Respawn Entertainment Konfirmasi Tidak Sedang Kerjakan Projek Titanfall 3

in

Titanfall 2 merupakan salah satu game sukses yang berada di bawah naungan Electronic Arts atau EA. Game kembangan Respawn Entertainment tersebut berhasil menyajikan sensasi game first-person-shooter yang menarik. Namun, ada kabar kurang baik bagi gamers yang menanti seri lanjutan dari game tersebut.

Baru-baru ini co-founder dari Respawn Entertainment Vince Zampella terlibat dalam sebuah sesi wawancara dengan IGN, lewat sesi wawancara tersebut Zampella mengungkap bahwa saat ini Respawn tidak sedang mengerjakan projek Titanfall selanjutnya, “Tidak ada projek Titanfall 3 yang saat ini sedang dikerjakan, tapi terkadang saya secara pribadi ingin melihat kembali projek baru Titanfall kedepannya.”

Dari statement tersebut sudah cukup jelas bahwa Titanfall tidak akan dapatkan seri ketiganya dalam waktu dekat ini. Sebelumnya, Respawn tengah mempersiapkan sebuah projek Titanfall yang dijuluki Titanfall Premium namun hingga kini projek tersebut masih belum diberi kejelasan apapun.

Terlepas dari hal tersebut, Respawn juga saat ini memiliki Apex Legends game battle royale populer yang mungkin menjadi fokus utama mereka saat ini, sehingga membuat mereka sedikit sulit membagi fokus untuk membuat projek baru kedepannya.


Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.