Respawn: Kami Berkali-kali Mencoba Hadirkan Titan di Apex Legends


Follow Us
Titan rencananya akan ditambahkan, namun tak jadi.

Seperti yang telah kita ketahui, game battle royale gratis Apex Legends memang bukan game utama Titanfall namun miliki elemen yang sama dengannya. Sayang, ia tak miliki elemen yang sama dengan gamenya. Salah satunya adalah Titan yang menjadi elemen ikonik gamenya.

Nulis artikel dibayar

Respawn yang bertanggung-jawab akan hal tersebut mengatakan pada IGN bahwa mereka telah berkali-kali membuat prototipe akan kehadiran Titan dalam gamenya. Hasilnya? Ia berhasil membuat permainannya menjadi sangat tidak balance.

Di Titanfall 1 dan 2, Titan menjadi item power-up selama beberapa waktu saja, kemudian kami mencobanya di game battle royale yang fokus pada eksplorasi arena seperti Apex Legends dengan mengurangi kekuatannya sedemikian rupa, namun pada akhirnya ia justru menghancurkan imagenya sebagai item power-up sementara. Kenapa harus kami tambahkan?

– Drew McCoy, Executive Producer Respawn Entertainment

Mereka tentu tak mau mengulang kejadian yang sama dengan Infinity Blade milik Fortnite yang harus ditarik karena terlalu kuat.

BACA JUGA  EA Segera Umumkan Proyek Baru Star Wars Buatan Respawn

Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan secara gratis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Jangan pernah mau ketinggalan informasi terupdate tentang gamenya dari kami dengan melakukan bookmark laman berikut.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+