Respawn Konfirmasi Sedang Buat 3 Proyek Game Star Wars Baru

Star Wars

Star Wars

Sebuah franchise yang memiliki fanbase sangat kuat tidak hanya dari film nya saja namun juga dari sisi gamenya dan menjadi salah satu yang terbaik jika membicarakan genre Sci-Fi. Ya, saya sedang membicarakan franchise Star Wars buatan George Lucas yang sukses di berbagai bioskop dunia termasuk Indonesia saat itu.

Kesuksesan Star Wars tidak hanya berhenti di dunia film saja karena di dunia game pun Star Wars cukup dikenal walau tidak semuanya benar – benar disukai oleh fans seperti seri Battlefront jadul, Force Unleashed, Battlefront modern, Jedi Fallen Order sampai Squadron. Melihat judul game Star Wars akhir – akhir ini yang terbilang cukup sukses dan disukai, tentunya para fans termasuk saya mengharapkan adanya seri game baru dari Star Wars terutama seperti Jedi Fallen Order yang menitikberatkan ke story.

Star Wars Jedi Fallen Order

Harapan para fans ternyata dikabulkan!! Karena EA baru saja mengonfirmasi adanya 3 proyek game Star Wars terbaru yang akan dikerjakan oleh Respawn Entertainment setelah EA memperpanjang kerja sama dengan LucasArts. Salah satunya yang sudah jelas adalah sekuel dari Star Wars Jedi Fallen Order dimana hal ini sudah diminta oleh para fans untuk melanjutkan cerita dari Cal Kestis.

Game kedua yang akan dibuat adalah ber-genre FPS dimana akan dipimpin oleh Peter Hirschmann, seorang mantan developer dari game Medal Of Honor dan ternyata pernah ikut andil dalam seri Star Wars sebelumnya yaitu seri Force Unleashed.

Game terakhir ini cukup bikin saya pribadi merasa unexpected dimana game ini akan ber-genre Strategy namun tenang saja karena yang akan ikut andil adalah BitReactor yaitu sebuah studio yang dibentuk dari para veteran developer game Xcoms dan Civilizations sehingga kita bisa mengharapkan hasil yang positif dari kolaborasi keduanya

Besar harapan untuk project game Star Wars terbaru dari EA ini

Kita bisa mengharapkan akan ada banyak judul – judul game Star Wars terbaru kedepannya mulai dari Ubisoft, EA, bahkan nantinya dari Quantic Dream. Semoga saja kualitas yang diberikan memuaskan untuk para fans Star Wars seperti yang sudah terjadi di Jedi Fallen Order.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version