Respawn: Lifeline Apex Legends “Terlalu Kuat” Saat Ini; Belum Ada Rencana Nerf

Apex Lifeline
Respawn belum berencana lakukan nerf Lifeline.

Selain 3v3 arena, season baru Legacy Apex Legends hadirkan ragam konten menarik seperti legend baru yakni Valkyrie dan beberapa balancing untuk semua legendnya. Salah satu yang mendapatkan balancing adalah Lifeline.

Combat medic yang satu ini dapatkan nerf untuk drone shield saat revive, namun Respawn berikan berbagai buff yang membuatnya lebih efektif. Mereka mengurangi waktu ultimatenya, upgrade item lifeline care package, dan berikan kecepatan lebih untuk healing drone.

Sekilas buff tersebut membuatnya tak begitu menakutkan saat pertempuran, namun dalam praktiknya justru berkata lain. Menurut Lead Game Designer Daniel Klein via Reddit saat ditanya tentang perubahan Lifeline, mereka menganggap bahwa saat ini combat medic tersebut terlalu kuat.

Klein melanjutkan bahwa meskipun hal ini terlalu awal untuk dibicarakan, namun menurutnya Lifeline terlalu sering menang khususnya di arena. Namun ia jelaskan bahwa Respawn tidak perlu melakukan nerf sama sekali untuk saat ini.

“Secara eksperimental, ia kini jauh lebih baik. Tak miliki resurrection shield berarti bisa memancing player lain untuk mengincar anggota tim musuh yang tengah dihidupkan, namun juga berikan Lifeline kesempatan untuk mengincar musuh saat mereka kehabisan peluru. Sama-sama menang”, imbuhnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Klein dan tim memang takkan lakukan nerf untuk Lifeline, namun jika memang harus, mereka akan melihat seberapa efektif kekuatan healing speed drone miliknya atau cooldown ultimatenya. Atau mereka bisa saja melakukan hal yang sama seperti Wraith dan Pathfinder dengan mengurangi hitboxnya.

Tak hanya itu saja, Klein menjelaskan bahwa gold backpack di arena mungkin terlalu murah harganya dan sempat membantu Lifeline di beberapa sesi saat arena berlangsung. Indikasikan mereka juga akan melihatnya sebagai pertimbangan sebelum memutuskan langsung lakukan nerf.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version