Respawn Resmi Umumkan Apex Legends Mobile; Siapkan Beta

in , ,
Apex Mobile
Bagi kamu yang menunggunya.

Setelah resmi diumumkan akan hadir ke mobile namun tanpa adanya kejelasan sama sekali selain omongan Eksekutif EA. Respawn akhirnya memberikan titik terang akan keberadaan Apex Legends Mobile.

Mereka resmi mengumumkan bahwa Apex Legends Mobile bukan proyek ghoib yang hanya muncul di obrolan semata. Apex Legends Mobile benar-benar sebuah proyek yang nyata dan memang mereka kerjakan.

Dalam press releasenya, Game Director Apex Legends Chad Grenier jelaskan bahwa gamenya didesain khusus untuk mobile dengan control touch-screen yang telah dioptimalisasi untuk smartphone. Mereka menggarap Apex Legends Mobile dengan tim yang juga mengerjakan versi PC dan console, namun mengaku dibantu pihak di luar Respawn Entertainment.

Untuk merealisasikan agar Apex Legends Mobile nyaman dimainkan saat rilis nanti, mereka gelar beberapa regional beta test mulai akhir bulan April. Dua negara terpilih untuk menikmatinya pertamakali adalah Filipina dan India.

Grenier melanjutkan bahwa pada test tersebut, mereka akan melaksanakannya di Android dan akan memperluasnya di iOS jika telah berjalan cukup lama. Mereka juga akan perluas wilayahnya seiring berjalannya waktu dan akan membuka pra-registrasi untuk Apex Legends Mobile.

Apex Legends Mobile takkan dukung crossplay untuk PC dan console karena desain gamenya yang hanya diperuntukkan untuk smartphone. Namun gamenya akan anut model bisnis yang sama yakni free-to-play dengan battle pass dan item kosmetik.

Hingga tulisan ini dipublish, belum ada keterangan lebih lanjut kapan Apex Legends Mobile akan dirilis. Namun beta pertamanya akan dimulai akhir bulan April 2021.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends Mobile atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.