Respawn Sangat Ingin Hadirkan Sekuel Star Wars Jedi: Fallen Order

in

Star Wars Jedi: Fallen Order bisa dikatakan cukup berhasil memikat hati banyak fans yang telah sekian lama menunggu game Star Wars yang benar-benar berkualitas. Laris manis dalam dua minggu pertamanya, fans tentu bertanya-tanya apakah Respawn Entertainment selaku developer akan menghadirkan sekuel untuk game Star Wars yang akhirnya berhasil menyenangkan banyak gamer tersebut.

Menjawab pertanyaan tersebut, melalui interview yang dilakukan oleh Games Radar, Charlie Houser selaku Brand Strategy Director dari Respawn tak segan-segan menyatakan bahwa mereka tentunya sangat ingin melanjutkan cerita dan petualangan Cal Kestis dalam Fallen Order.

Mengerjakan Fallen Order benar-benar menyenangkan. Untuk sebuah tim baru yang dibentuk di Respawn, kami belajar banyak sehingga (Fallen Order) bisa hadir seperti ini.

(…), kami tentunya ingin meneruskan untuk membuat pengalaman bermain dan cerita yang luar biasa dalam (semesta) Star Wars tersebut.

—Charlie Houser

Walau EA selaku publisher sendiri tidak banyak mengomentari kesuksesan yang berhasil dilakukan Respawn terhadap Fallen Order, agaknya mereka cukup senang dengan hasil penjualan yang luar biasa tersebut. Dan semoga saja sang publisher berikan lampu hijau bagi Respawn untuk melanjutkan Fallen Order.

Tim Gamebrott sendiri juga cukup dibuat sukses dan terpesona apa yang ditawarkan dalam Fallen Order. Walau memang masih ada banyak hal yang seharusnya bisa dilakukan lagi, setidaknya kami bisa sangat yakin bahwa inilah game Star Wars yang ditunggu-tunggu. Kamu bisa cek review Star Wars Jedi: Fallen Order pada halaman ini.

Star Wars Jedi: Fallen Order bisa kamu mainkan di platform PC, PS4 dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Star Wars Jedi: Fallen Order atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]