Restoran di Malaysia Ini Berikan Makanan Gratis Jika Miliki Karakter Itto di Genshin Impact

Restoran Itto Genshin Impact

Sebuah promosi memang bisa dilakukan dengan cara kreatif. Bahkan kita bisa membuat promosi dari sebuah game, iklan dan masih banyak lagi. Hal ini lah yang dilakukan oleh salah satu restoran Jepang di Malaysia.

Salah seorang pengguna Reddit bernama Ikcatcher membagikan postingan terkait Restoran Jepang di Malaysia yang berikan makanan gratis jika miliki karakter Itto di Genshin Impact. Postingan tersebut tentu saja mengundang banyak pengguna Reddit untuk berkomentar. Hingga saat artikel ini dibuat, postingan Ikcatcher tersebut telah di-upvote oleh 94% dari 11.2k pengguna Reddit.

Promosi yang dilakukan Restoran tersebut tentu saja berkaitan dengan banyaknya pemain Genshin Impact di seluruh dunia. Apalagi karakter Itto memang menjadi salah satu karakter yang harus dimiliki para Traveler di Genshin Impact.

Restoran di Malaysia Ini Berikan Makanan Gratis Jika Miliki Karakter Itto di Genshin Impact 3

Dengan hanya menunjukkan bahwa kita memiliki Karakter Itto, maka kita bisa mendapatkan Sushi California Maki secara gratis. Apakah sepadan? Mari kita bahas lebih lanjut.

Harga Karakter Itto dan Cara Mendapatkannya di Genshin Impact
Restoran di Malaysia Ini Berikan Makanan Gratis Jika Miliki Karakter Itto di Genshin Impact 4

Untuk mendapatkan Itto di Genshin Impact, kalian harus mengikuti Event Banner Gacha-nya ya. Dilansir dari Youtuber dengan nama Gamer Sejati, dia menghabiskan 80x permohonan untuk mendapatkan Karakter Itto di Genshin Impact. Artinya, kita akan menghabiskan 80 Intertwined Fate.

Untuk mendapatkan 1 Intertwined Fate, kita harus menukarkan 160 Primogems atau Setara 160 Genesis Crystal. Apabila dikalikan, maka kita membutuhkan 12.800 Primogems atau 12.800 Genesis Crystal.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Artinya, apabila kamu top up dari awal untuk mendapatkan Karakter Itto di Genshin Impact, maka siap – siap untuk mengeluarkan uang hingga 2 Juta+ Rupiah. Kita juga bisa mendapatkan karakter Gorou selagi melakukan Gacha Karakter Itto ya.

Restoran Jepang di Malaysia tersebut akan memberikan makanan gratis seharga 19 Ringgit Malaysia atau setara 64 Ribu Rupiah. Artinya, kita akan mendapatkan karakter Itto akan mendapatkan Cashback sekitar 64 Ribu Rupiah dan menjadi total harga 1.940.000 Rupiah.

Kalau kamu pemain Free-To-Play, mungkin saja bisa mendapatkan Karakter Itto secara gratis ya. Cukup dengan mengumpulkan 12.800 Primogems selama bermain Genshin Impact.

Nah, itulah berita seputar Restoran Jepang yang berikan makanan gratis jika miliki karakter Itto di Genshin Impact. Apakah kamu akan mengikuti promosi tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Genshin Impact atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version