[Rumor] Returnal Akan Dirilis di PC Via Steam

Returnal Akan Dirilis di PC

Sejak diluncurkan pada akhir 2020 kemarin, PS5 telah mendapatkan cukup banyak game first-party. Beberapa merupakan game cross-gen yang juga tersedia di PS4, sementara yang lain merupakan game yang hanya dirilis secara eksklusif untuk PS5 saja. Dari beberapa game yang hanya dirilis di PS5, Returnal jadi salah satu yang paling menarik, karena baru-baru ini muncul bocoran informasi yang menyebut jika game garapan Housemarque itu juga akan dirilis di PC.

Returnal Akan Dirilis di PC Setelah Sebelumnya Eksklusif untuk PS5

Bocoran informasi itu datang dari laman SteamDB yang mengungkap bahwa Returnal akan dirilis di PC via Steam. Game yang pada laman tersebut tidak berjudul Returnal (melainkan Oregon), namun memuat banyak informasi yang sesuai dengan Returnal. Yang paling jelas terletak pada bagian Localization yang menyebut nama planet alien di Returnal yaitu Atropos, kapal milik sang karakter utama yaitu Selene yang bernama Helios dan mode baru yang baru saja ditambahkan lewat update Ascension yaitu Tower of Sisyphus.

https://twitter.com/Nibellion/status/1529784011215847425

Sebelum bocor di SteamDB, rumor mengenai Returnal yang akan dirilis di PC sebenarnya sempat muncul lewat bocoran data di GeForce Now. Banyak game dari bocoran tersebut yang berakhir benar seperti Kingdom Hearts 4, sehingga sangat besar kemungkinan untuk Returnal benar-benar tiba ke PC. Selain itu, perilisan Returnal di PC juga sesuai dengan strategi Sony dalam merilis game first-party mereka ke PC setelah satu atau dua tahun eksklusif di konsol.

Returnal Jadi Salah Satu Game Terbaik di 2021

[Rumor] Returnal Akan Dirilis di PC Via Steam 2

Jika bocoran itu berakhir benar, maka PC akan kedatangan salah satu game terbaik di 2021. Bukan tanpa alasan, Returnal mendapatkan nominasi di banyak penghargaan bergengsi dan dipuji karena sistem combat, gaya visual dan tingkat kesulitan yang luar biasa menantang. Tak lama setelahnya, Sony kemudian mengakuisisi developer dibalik Returnal yaitu Housemarque dan pada April kemarin, Returnal mendapat update Ascension yang menambahkan beberapa mode baru, termasuk mode co-op online.

Sumber: Windows Central


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Returnal atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version