Returnal Dominasi BAFTA Games Awards 2022 Termasuk Penghargaan GOTY

Returnal Dominasi BAFTA Games Awards 2022 Termasuk Penghargaan GOTY

Returnal Dominasi BAFTA Games Awards 2022 Termasuk Penghargaan GOTY

Game esklusif PlayStation 5, Returnal, berhasil meraih penghargaan Best Game pada ajang BAFTA Games Awards 2022. Game garapan Housemarque tersebut berhasil mengalahkan pesaing lainnya yaitu Deathloop, Forza Horizon 5, Inscryption, It Takes Two dan Ratchet & Clank: Rift Apart.

Tidak cukup menyabet gelar game terbaik, Returnal juga memenangkan 3 penghargaan lainnya yaitu kategori Music, Audio Achievement dan Performer In A Leading Role yang diberikan pada Jane Perry, pemeran Selene Vassos. Alhasil, Returnal membawa pulang total 4 penghargaan pada ajang BAFTA Games Awards 2022. Untuk lebih lengkapnya, kamu dapat melihat pemenang seluruh kategori di bawah ini.

BAFTA Games Awards 2022

Daftar Lengkap Pemenang BAFTA Games Awards 2022

Meskipun pencapaian ini sangat mengagumkan, Returnal belum dapat mengalahkan pencapaian Hades pada BAFTA Games Awards tahun lalu. Pada ajang tersebut Hades berhasil memenangkan 5 kategori penghargaan termasuk kategori Best Game, 1 penghargaan lebih banyak dibandingkan Returnal.

Satu tahun paska perilisan Returnal, sang developer pun masih rutin memberikan update menarik untuk mempertahankan minat pemain. Bulan lalu saja, Housemarque menambahkan fitur survival mode bernama Tower of Sisyphus.

Tower of Sisyphus

Dilansir PlayStation Blog, Tower of Sisyphus merupakan bentuk dari akar developer Housemarque yaitu game arcade. Krueger, selaku Game Director Housemarque menulis, “Setiap Phase dalam Tower of Sisyphus akan menghadapkanmu dengan Algos, dan semakin jauh kamu bertahan semakin sulit musuh yang kamu hadapi.” Krueger melanjutkan bahwa mode ini dilengkapi dengan perhitungan skor, leaderboard dimana kamu dapat berkompetisi dengan pemain lain, serta score multiplier.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Returnal. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version