Returnal PC Dapatkan Tanggal Peluncuran Bulan Depan!

Returnal Pc

Returnal PC Dapatkan Tanggal Peluncuran – Baru – baru ini Sony mengumumkan bahwa salah game eksklusif PS5 mereka yaitu Returnal telah mendapatkan tanggal rilis untuk platform PC. Pengumuman ini disampaikan melalui blog resmi mereka.

Spek Returnal PC Sesuai Flagship Sekarang

Returnal PC Dapatkan Tanggal Peluncuran Bulan Depan! 3

Hal yang cukup mengagetkan adalah spesifikasi yang diberikan lebih ringan dari sebelumnya. Returnal PC dulunya dapat dimainkan dengan rekomendasi spesifikasi 32GB RAM, namun sekarang hanya membutuhkan 16GB RAM saja.

Sekarang, Sony mengatakan bahwa pemaindapat menggunakan setting 1080p 60fps “High” dengan 16GB RAM, GPU RTX 2070 Super atau RX 6700XT serta prosesor i7-8700 atau Ryzen 7 2700X saja.

Semua spesifikasi yang diberikan merekomendasi Returnal PC dimainkan menggunakan SSD. Tentunya hal ini merupakan hal yang wajar karena game ini merupakan salah satu game PS5 pertama yang menggunakan fitu SSD dengan maksimal.

game ini juga dapat dimainkan dengan resolusi 4K serta Ray Tracing on. Rekomendasi yang diberikan adalah RTX 3080 TI, 32GB RAM dan juga i9-11900K. Selain itu game ini juga mendukung monitor Ultrawide dengan skala 21:9 dan juga 32:9.

Untuk Sound sendiri game ini menghadirkan fitur Dolby Atmos audio, dan jika pemain memiliki perangkat suara yang mendukung fitur tersebut, maka Dolby Atmos dapat digunakan berserta kontroler DualSense PS5.

Returnal PC Gunakan AMD FSR dan Nvidia DLSS

Untuk para pengguna PC yang rata kiri juga dapat memainkan game ini karena Returnal PC memiliki fitur AMD FSR serta Nvidia DLSS. Sony merekomendasikan GTX 1060 untuk resolusi 720p 60Fps pada setting low.

Hal ini merupakan kabar yang baik dimana Sony tidak setengah hati melakukan port game eksklusif mereka pada platform PC. Mungkin saja dengan hadirnya game – game yang memiliki port bagus seperti ini, Sony membuka kesempatan untuk PSVR2 juga.

Returnal PC direncanakan rilis di platform PC pada tanggal 15 Februari 2023. Game ini dapat dibeli seharga 879.000 Rupiah dan halaman Steam juga sudah aktif dan dapat dibeli sekarang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version