Revamp Alpha Mobile Legends Hadirkan Fighter OP ke Land of Dawn!

Alpha Hero

Alpha Hero

Mobile Legends baru – baru ini merilis sebuah update terbarunya di advance server. Bersamaan dengan update tersebut, pemain bisa melihat beragam update keren, dan hal yang dijanjikan oleh Moonton yaitu Revamp Hero Alpha akhirnya ditepati untuk para fansnya.


Sekilas memang tidak terlihat perbedaan yang terlalu signifikant pada revamp tersebut. Skill 1 dan Skill 2 dari Alpha masih tetap sama, meski memiliki upgrade animasi yang membuatnya terlihat lebih smooth. namun Moonton sendiri ternyata telah merubah 2 hal dalam hero fighter lama rasa baru tersebut. Pemain bisa mendapatkan efek pasif yang lebih sakit dan kerennya lagi, di attack pasif ke tiganya, Damage yang diberikan kepada Beta akan menjadi AOE damage, dan ultimatenya menjadi lebih OP.

Bisa dilihat pada video diatas, pada saat menggunakan Ultimatenya, Alpha akan mendorong semua hero, minion, maupun jungle ke area yang ditentukan, dan memberikan efek knock up kepada musuh yang terkena dorongan Alpha. Setelahnya, Beta akan menembakkan beberapa serangan kepada musuh yang telah di dorong dan memberikan damage lebih kepada pemainnya.

Meski terlihat tidak terlalu penting, Revamp Alpha ini memberikan kemudahan kepada pemain untuk mengaktifkan efek knock up kepada musuh ketika menyerang. Hal ini menghilangkan kelemahan Alpha sebelumnya untuk mereka yang susah dalam menyerang musuh dengan menggunakan ultimatenya.

Pasalnya skill 1 dan Skill 2 dari hero fighter tersebut sebelumnya memang sudah berguna, dengan efek skill 2 yang bisa memberikan balik health, Alpha menjadi Fighter yang tak hanya tanky namun juga sakit. Sayangnya Alpha tidak terlalu berguna karena setiap kali menggunakan ultimatenya, ia akan menjadi cukup rentan terhadap serangan karena animasinya yang cukup lama. Dengan revamp ini, tak hanya memberikan efek serangan yang lebih keren, damage yang diberikan cukup tinggi, dan kemampuan stun dari Alpha pun meningkat cukup tajam.

Bagaimana menurut kalian brott terkait dengan revamp Alpha?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version