Revamp Alucard Mobile Legends Semakin OP pada Update Selanjutnya, LifeSteal Meningkat hampir 2 kali Lipat!

Alucard Hero Di Mobile Legends Bang Bang 169

Alucard, ataupun yang sering dikenal sebagai Alufeed, baru – baru ini mendapatkan revamp dari Mobile Legends. Revamp yang masih di test di advance server ini, meningkatkan performa Alucard di dalam game tersebut dimulai dari skill hingga damage yang diberikannya. Tak cukup dengan hal tersebut, Moonton sepertinya ingin meningkatkan kembali era kejayaan Alucard, dengan memberikan buff yang tidak masuk akal kepada lifesteal yang dimilikinya.

Setiap kali menggunakan ultimatenya, Alucard akan mendapatkan tambahan Lifesteal yang dapat membuat health yang dimilikinya bertambah setiap kali ia menyerang. Dengan kemampuan tersebut, ditambah lagi dengan damage yang dimilikinya, Health yang dimiliki oleh hero tersebut tentu akan bertambah setiap attacknya. Pasalnya buff yang diberikan oleh moonton tidak main – main, dimana Lifesteal yang diberikan dari 25%-45% bertambah menjadi 40%-60% setiap levelnya.

Buff ini sangat signifikant terutama di early game. Apalagi ketika efek lifesteal dari alucard ditambah dengan efek item lifesteal lainnya seperti Haas Claw, Endless Battle, dan sebagainya. Alucard tentu akan menjadi hero dengan lifesteal paling banyak pada update kedepannya.

Nah, semakin tertarik dong kalian dengan Alucard ini, bagaimana menurut kalian terkait denganr revamp alucard tersebut?

Source: Roonby


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version