Revamp Argus Mobile Legends buatnya sangat OP!

in , , ,

Tanpa merubah esensi yang dimiliki oleh hero tersebut, Moonton sepertinya akan sukses membuat hero tak berguna Argus menjadi salah satu hero fighter paling parah di Mobile Legends. Uniknya lagi, walaupun skill yang dimiliki oleh Argus hampir tak ada satupun yang berubah, efek dari skill tersebut berubah meningkatkan kemampuan fighter tersebut menjadi berkali – kali lipat.


Efek dari skill 1 yang harus mengenai musuh tersebut akan bersifat permanen. Dimana pemain bisa mengeluarkan skill 1 nya untuk ke dua kali tanpa perlu mengenai musuh pada revamp tersebut. Hal ini akan meningkatkan mobilitas yang dimiliki oleh Argus dan meningkatkan kemampuan mengejarnya secara keseluruhan.

Namun, yang paling kerasa adalah efek skill 2nya yang akan memberikan damage kepada musuh yang cukup tinggi, jika mereka bergerak. Selain memberikan efek slow, efek damage ini cukup signifikan sehingga musuh dihadapkan dengan 2 pilihan, antara untuk lari ataupun untuk melawan argus. Sehingga Argus akan mendapatkan heal dari efek ultimate nya.

Nah, Kerennya lagi, ultimate dari argus pun akan mendapatkan buff, dimana pemain akan mendapatkan tambahan attack damage secara keseluruhan pada saat menggunakan skill tersebut.

Revamp dari Moonton ini sekarang sedang di test di Advance server, dan pemain kedepannya akan mendapatkan update tersebut jika tidak ada perubahan!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay