Revamp Athena Shield Mobile Legends untuk hentikan ke OPan Esmeralda!

Athena Shield

Athena Shield

Jika kalian menjadi pemain Mobile Legends, tentunya kalian sudah mengetahui ke OPan hero mage tank Esmeralda. Hero tersebut memiliki damage area, dengan health/shield yang sangat tebal yang bisa digunakan oleh pemainnya untuk menahan damage dari pemain lain. Parahnya lagi, sampai sekarang masih belum ada item yang bisa digunakan untuk menghalangi damage dari hero tersebut. Untungnya Moonton memberikan sebuah revamp item Athena Shield yang akhirnya bisa digunakan untuk mengcounter Esmeralda.

Mobile Legends

Update revamp tersebut merubah efek passive yang dimiliki oleh Athena Shield. Dimana Athena Shield yang dulunya memberikan shield setiap beberapa detik kedepannya akan memberikan sebuah efek baru yang akan mengurangi magic damage yang diterima sebanyak 25 selama 5 detik pada saat pertama kali terkena magic damage. Efek ini memiliki cooldown 10 detik setiap kali meninggalkan pertandingan sehingga pemain tak akan lagi mendapatkan burst damage yang lebih dibandingkan sebelumnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Athena Shield tentunya akan menjadi item yang paling populer untuk mengcounter magic damage. Ya, semoga saja Athena shield bisa mengcounter Esmeralda dan hero – hero mage kedepannya.


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay. Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version