Revamp Freya Mobile Legends Ternyata Masih Memiliki Bug OP!


Hero Premium Mobile Legends yang hanya bisa dibeli dengan menggunakan diamond baru – baru ini mendapatkan revamp. Dimana skill yang dimilikinya berubah untuk menandingi META saat ini yang lebih difokuskan di Early game. Di advance server sendiri, Freya telah mendapatkan revamp sebanyak 2 kali, dan pada revamp kedua ini, ternyata Freya memiliki sebuah bug OP.


Dapat dilihat dari video diatas, seorang youtuber Mobile Legends membuat sebuah video gameplay. Pada video tersebut, ia menggunakan Freya ditambah dengan sebuah item “WindTalker” yang akan memberikan magic damage sesuai dengan attack speed yang dimiliki oleh hero tersebut.

Pasalnya ketika hero fighter tersebut menggunakan skillnya, attack speed yang dimilikinya akan meningkat sampai maksimum, sehingga secara tak langsung meningkatkan damage yang diberikan oleh item passive WindTalker.  Hal ini membuat damage yang diberikan nyaris mencapai “2000 damage” lebih setiap kali skill passive dari item tersebut aktif.

Parahnya lagi melihat build yang ada di video tersebut, Youtuber tersebut hanya menggunakan Windtalker sebagai item utama dan menggunakan build defense sehingga ia tak hanya keras sebagai seorang fighter namun juga dapat melakukan 1 hit kill kepada musuh – musuhnya dengan kombinasi skill yang dimilikinya.

Namun masih belum diketahui apakah bug ini merupakan hal yang sengaja dibuat oleh mobile legends untuk meninggkatkan performa Freya ataupun ini adalah bug yang akan segera di fix oleh Moonton.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.