Revamp Karina Mobile Legends Hadirkan Skill tersembunyi kepada Assassin OP Tersebut!

165555818 1721873154640643 4193792345626121171 n 1

Baru – baru ini Mobile Legends merilis sebuah revamp skill kepada hero Assassins kita yaitu Karina. Hal ini menjawab survey Mobile Legends beberapa saat yang lalu yang berhasil memenangkan Karina sebagai hero yang paling diinginkan oleh pemain Mobile Legends untuk mendapatkan revampnya sendiri. Uniknya lagi, revamp yang dihadirkan oleh Mobile Legends sendiri tersebut ternyata menyimpan berbagai rahasia yang bisa digunakan untuk meningkatkan kemampuan dan ke OP an dari hero Assassins tersebut.

 


Revamp skill yang diberikan oleh Moonton kepada Karina Mobile Legends sangat berefek pada skill 1 nya. Dimana pemain selain akan memiliki efek imun physical damage, pemain juga akan mendapatkan efek reflect damage yang bisa digunakan untuk membalikan serangan yang diberikan kepada Karina kembali ke musuh. Efek ini akan memberikan damage ke musuh yang menyerangnya dan kemudian memberikan stack passive kepada musuh tersebut.

Sayangnya efek dari pengembalian damage balik ke musuh ini hanya berguna untuk serangan yang diberikan oleh Marksman ataupun serangan missle atau long range attack. Immune basic attack yang dimiliki olehnya kini tidak akan berefek kepada close range attack sama sekali. Sehingga Karina akan menjadi OP untuk Marksman, namun akan sedikit kesulitan melawan hero – hero close combat seperti fighter.

Namun, perlu diketahui bahwa efek dari skill 1 Karina akan berlangsung selama beberapa detik, dan cooldown dari skill 1 nya tersebut pun cukuplah singkat. Ditambah lagi, Karina juga bisa mengurangi cooldown yang dimilikinya dengan menggunakan efek passivenya selama 1detik per pengaktifannya. Hal ini tentu saja akan membuat Karina immune dengan basic attack marksman dengan cukup lama.

Karina tentu akan memasuki META Mobile legends di perilisannya di Original Server kelak. Mengingat bahwa META Mobile Legends sekarang ini berkisar pada Marksman yang memiliki DPS yang tinggi di Late game, mungkin ini lah yang menjadi alasan Moonton untuk membuat Karina menjadi Marksman Killer!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version