Revamp Minotaur Mobile Legends Ternyata Berikan Nerf Tersembunyi!

Minotaur

Mobile Legends baru – baru ini memberikan sebuah update baru untuk hero tanker yang tidak populer Minotaur. Revamp tersebut merupakan satu dari beberapa revamp yang cukup dinantikan oleh pemain tanker Mobile Legends karena Mino merupakan hero yang memiliki potensi tinggi untuk masuk kedalam META sekarang ini.

Bagaimana tidak, hero yang satu ini memiliki kemampuan CC yang cukup tinggi disertai dengan support Heal yang bisa digunakan untuk membantu teman satu teamnya. Tak hanya itu, Ia juga memiliki rage mode yang bisa digunakan untuk meningkatkan defense, dan Physical damage dari hero tersebut secara keseluruhan. Dan baru – baru ini, Moonton memberikan revamp yang merubah desain dari Minotaur dan ternyata beberapa Nerf untuk skill – skill yang dimiliki oleh hero tersebut.


Bisa dilihat dari video singkat diatas yang menjelaskan perbedaan dari hero Minotaur before and after revamp. Setelah Revamp, Minotaur akan mendapatkan reset Cooldown ketika mendapatkan Rage Mode jadi penggunanya bisa menggunakan semua skill yang dimiliki oleh Mino secara langsung termasuk dengan Ultimate Minotaur.

Sayangnya, pemain akan lebih susah dalam mendapatkan Rage Mode kedepannya, karena Moonton mengurangi pendapatan Rage yang didapatkan pada saat memberikan rage. Ketika di bandingkan, Elgin membutuhkan 34 hit dari Minotaur untuk mendapatkan Rage Mode setelah revamp dan hanya 17 hit dari Minotaur untuk mendapatkan Rage Mode di Original Server.

Tak hanya itu, Efek pendapatan Rage setelah menggunakan Skill 2 Minotaur akan dihilangkan dan digantikan dengan penambahan damage Physical Attack yang bergantung pada Health Minotaur sebesar 4%. Padahal, Minotaur sendiri merupakan karakter ataupun hero yang sangat bergantung pada Rage barnya untuk memulai War.

Nah, bagaimana menurut kalian brott terkait dengan nerf tersembunyi yang diberikan oleh Moonton untuk tanker kita Minotaur?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version