Revamp Pharsa Mobile Legends, Berikan Stun Masal dan 1 Skill Tambahan Untuk Hero Mage tersebut!

mobile legends 2 8

Tak terasa sudah lebih dari 3 revamp yang diberikan oleh Mobile legends moonton kepada salah satu hero mage yang dimilikinya, Pharsa. Hero yang dikabarkan sebagai hero mage yang cukup tidak berguna tersebut, akhirnya menjadi salah satu hero yang cukup berguna. Dimana hero tersebut sekarang ini memiliki mobilitas yang cukup tinggi, stun masal, disertai dengan burst damage yang luar biasa sakit di early bahkan di akhir game tersebut.

Nah, pada update sebelumnya, revamp pertama yang diberikan hanyalah pembetulan skill passive yang dimilikinya disertai dengan perubahan skill aktifnya. Setiap kali ia menggunakan 2 skill aktifnya, skill ke 3 nya akan memberikan tambahan efek immobile, membuat musuh – musuhnya tak berkutik sehingga ia lebih mudah membunuh musuhnya yang tak bisa bergerak tersebut. Hebatnya lagi, passivenya berubah menjadi skill yang dapat merubahnya menjadi seekor burung yang dapat terbang melalui penghalang. Sedangkan pada update selanjutnya, Pharsa kini mendapatkan 1 tambahan skill baru, disertai dengan stun yang dapat memudahkannya untuk melawan musuh apapun.


Dapat dilihat dari video diatas, 1 skill tambahan yang diberikan oleh moonton merupakan skill yang dapat memberikan “mark” (target) yang ketika terkena oleh skill pharsa lainnya, akan memberikan tambahan efek stun, dan efek tersebut sangat berguna untuk lari, mengejutkan musuh, hingga membunuh hero musuh. Parahnya lagi, karena ia dapat keluar dari pertempuran dengan berubah menjadi burung dan mendapatkan tambahan movement speed. Pharsa hampir tak terkejar oleh musuh apapun.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, Bagaimana menurut kalian sendiri dengan update yang akan diimplementasikan di Original server tersebut. Apakah Pharsa akan masuk ke dalam meta original server kedepannya? Atau bahkan ada hero lain yang memiliki kekuatan yang lebih parah lagi?

Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan baca lagi artikel menarik lain mengenai Mobile Legends!

 

Exit mobile version