Revamp Saber Mobile Legends dari Moonton Terlihat Sangat OP dan Keren!

saber mobile legends youtube 3

Update advance server Mobile Legends baru saja dirilis oleh Moonton. Bersamaan dengan update tersebut, Moonton memberikan sebuah rework yang cukup keren untuk salah satu hero assassins yang terlupakan. Adalah Saber yang menjadi assassins paling murah dan cukup jarang digunakan di dalam sebuah match di Mobile Legends. Namun, pada update yang akan dirilis di original server tersebut, Revamp Saber terlihat sangat keren dan memiliki skill – skill yang cukup OP.


Seperti yang bisa dilihat pada video diatas, Saber mendapatkan revamp yang akan merubah hampir semua skill yang dimilikinya. Revamp tersebut berefek pada skill 1, dan skill 2nya. Skill 1nya kini akan mengeluarkan 5 buah gasing pedang, ketika saber memukul musuh, gasing tersebut akan ditembak kearah musuh dan memberikan burst damage yang cukup tinggi kepada musuh – musuhnya. Jika dikombinasikan dengan ultimatenya, Damage yang diberikan oleh Hero assassins tersebut akan berlipat ganda dan mungkin dapat membunuh Marksman ataupun assassins apapun dengan sekali sabet.

Tak hanya itu, Moonton juga merework skill 2 yang dimiliki oleh hero tersebut. Dimana pemain kini dapat meningkatkan basic attack yang dimiliki oleh saber dengan menggunakan skill 2nya. Dash yang diberikan masih sama, namun akan mendapatkan penambahan damage dari basic attack yang cukup mirip dengan efek passive dari Endless Battle.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Melihat rework ini, sepertinya Moonton benar – benar ingin memperbaiki hero – hero yang ada dan terlupakan dari hero – hero META sebelumnya. Ya, semoga saja Moonton juga memberikan sebuah rework kepada balmond yang sama sekali tak pernah muncul di Mobile Legends.


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version