Revamp Skin Season Vexana di Mobile Legends

Revamp Skin Season Vexana di Mobile Legends

Vexana memang pernah mendapatkan salah satu skin Season di Mobile Legends. Skin tersebut bernama ‘Imprisoner’ dengan tema yang cukup mengerikan. Vexana akan tampak seperti seorang Iblis dengan rantai, dan pakaian penyegel dari besi yang digunakannya.

Namun tampaknya Moonton sebentar lagi akan merubah tampilan dari Skin Season 12 di Mobile Legends tersebut.

Dilansir dari leaker, Moonton hadirkan survei revamp skin season Vexana di Mobile Legends. Survei ini pastinya untuk mendukung Vexana yang akan dirubah menjadi Hero yang tidak mengerikan lagi.

Dalam perubahannya, Vexana tampak akan menggunakan jubah ala Ratu dengan warna hitam khas dari skin season tersebut. Tidak hanya itu, Moonton juga akan berikan sebuah tongkat sihir, dengan permata berwarna emas di tengahnya.

Hal ini tentu saja akan membuat Revamp Vexana di Mobile Legends akan menarik nantinya.

Namun, Skin tersebut baru bisa hadir kalau banyak disetujui oleh para pemain ketika survei ya. Jadi, Revamp skin season Vexana ini masih belum pasti, dan bisa saja berubah kedepannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mobile Legends dapat kalian mainkan di Android atau IOS kesayanganmu.

Kapan Revamp Skin Season Vexana akan hadir di Mobile Legends?

Revamp Skin Season Vexana di Mobile Legends 2

Sampai saat artikel ini dibuat, belum ada tanggal pasti kapan Revamp Vexana akan hadir di Mobile Legends. Namun, menurut beberapa bocoran, Revamp Vexana sudah sangat diperisapkan oleh Moonton untuk hadir nantinya.

Revamp Vexana sudah direncanakan selama kurang lebih 3 bulan lamanya. Pastinya, mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengubah seluruh Asset dari Vexana di Mobile Legends ya.

Apalagi, tampaknya dari bocoran – bocoran Revamp Vexana ini, Moonton ingin menghadirkan yang terbaik agar Hero tersebut dapat digunakan dengan lebih sering oleh para pemain Mobile Legends.

Nah, itulah berita seputar Revamp Skin Season Vexana di Mobile Legends. Apakah kamu salah satu pemain yang menantikan hal ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version