Blaze of Glory – Turnamen MMORPG Revelation: Infinite Journey Pertama dan Terbesar di Asia Tenggara!

Revelation: Infinite Journey

Revelation: Infinite Journey mengumumkan pembukaan Turnamen Blaze of Glory 2023, dimana pemain Indonesia dapat berkompetisi dengan pemain lain di Asia Tenggara.

Revelation: Infinite Journey adalah game MMORPG yang dirilis oleh VNGGames di Asia Tenggara: Indonesia, VIetnam, Thailand, Filipina, Singapura, dan Malaysia. Revelation: Infinite Journey terkenal di komunitas MMORPG melalui sistem PVP Global dan gameplay immersive.

Game MMORPG Revelation: Infinite Journey Adakan Turnamen Blaze of Glory 2023

Revelation: Infinite Journey Adakan Turnamen Blaze of Glory 2023

Setelah perilisannya VNG mengumumkan Turnamen MMORPG Generasi Pertama yaitu Blaze of Glory | Turnamen Asia Tenggara 2023 dan saat ini tengah membuka registrasi mulai 22 Mei – 31 Mei 2023.

Total Hadiah Turnamen Mencapai USD40,000

Total Hadiah Turnamen Mencapai USD40,000

Turnamen Blaze of Glory dengan total hadiah utama USD40,000 akan diselenggarakan untuk wilayah Asia Tenggara dan dapat diikuti oleh pemain dari 6 negara: Vietnam, Thailand, Indonesia, FIlipina, Singapura, dan Malaysia.

“Turnamen ini terbuka untuk seluruh pemain Asia Tenggara dan bertujuan sebagai ajang kompetisi untuk memupuk persaingan sehat diantara pemain Revelation: Infinite Journey.  Dalam Turnamen ini pemain juga berkesempatan unjuk skill, strategi dan kerjasama untuk menjadi Pemenang Utama yaitu satu-satunya juara di Asia Tenggara.”

Tim Revelation VNG

Pemain dari masing-masing negara akan berkompetisi dalam Turnamen in-game untuk memperebutkan posisi juara di babak Kualifikasi Nasional.

Tim pemenang akan maju sebagai perwakilan negaranya masing-masing dan berkompetisi di Final Asia Tenggara untuk menentukan Champion yaitu pemenang utama dan membawa pulang piala kemenangan untuk negaranya dan hadiah utama USD 40,000. Selain itu, pemenang juga akan mendapatkan patung khusus di dalam game serta berbagai hadiah in-game eksklusif lainnya.

“Kami yakin Turnamen Blaze of Glory ini akan menjadi pelopor turnamen MMORPG di Indonesia yang dulu sempat berjaya di era 2000-an dan mampu menumbuhkan sisi positif seperti kemampuan strategi, kerjasama komunikasi, kepemimpinan, dan kepercayaan diri.”

Tim Revelation VNG

Pendaftaran Turnamen Blaze of Glory 2023

Pendaftaran Turnamen Blaze of Glory 2023 Dibuka

Turnamen Blaze of Glory 2023 secara resmi membuka registrasi Turnamen in-game tanggal 22 Mei – 31 Mei 2023 pukul 11:59 WIB.

Persiapkan tim terbaikmu untuk adu strategi di kompetisi berskala internasional dan bawa pulang hadIah total USD 40,000 Kunjungi Facebook Revelation untuk informasi lebih lanjut di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version