Revenant Apex Legends Dilaporkan Miliki Hitbox Besar


Membuatnya menjadi target empuk.

Dirilis dengan kemampuan silence dan immortality membuat Revenant, salah satu legend baru dari Apex Legends season 4 menjadi legend dengan kemampuan yang mematikan. Namun, meskipun penampilannya seperti Pathfinder dengan tubuhnya yang kecil, Revenant miliki hitbox yang cukup besar.

Seperti yang telah kita ketahui, setiap karakter Apex Legends miliki hitboxnya masing-masing. Dari yang paling besar seperti Gibraltar dan Caustic, hingga yang paling kecil yakni Wraith. Semakin kecil hitbox, maka semakin besar damage yang akan masuk. Wraith misalnya yang akan dapatkan bonus damage sebesar 5% jika tembakanmu mengenainya.

Namun sepertinya Revenant yang miliki hitbox cukup besar dari Wraith juga miliki bonus damage 5%. Seperti yang ditunjukkan oleh salah satu user reddit bernama SAS97x dalam video singkatnya.

5% Damage increase doesnt seem justified for Revenant. His Hitbox is actually pretty disjointed in many areas from apexlegends

Seperti yang bisa kamu lihat di atas, Revenant miliki hitbox yang lebih besar jika dibandingkan Wraith. Ia bahkan bisa menerima damage di antara lengan dan tubuhnya. Beberapa bagian yang terlihat longgar juga bisa diincar dengan sangat mudah. Di sisi lain, ia juga dapatkan damage tambahan sebesar 5%.

Simplenya, Revenant adalah Wraith namun dengan hitbox yang lebih besar. Sebuah hal yang seharusnya tak terjadi untuk karakter tipe assassin sepertinya.

Dengan begini, Respawn Entertainment miliki pekerjaan rumah baru yang harus mereka selesaikan terhadap legend barunya tersebut. Jadi, untuk sementara kita harus bersabar hingga mereka merilis patch baru untuk memperbaiki Revenant.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com