[RUMOR] Leaker Ungkap Apex Legends Mobile Season 3.5 akan Hadirkan Revenant

Apex Legends Mobile Season 3.5

Apex Legends Mobile Season 3.5 — Tampaknya bocoran mengenai kehadiran 2 legend baru di versi mobile semakin menunjukkan titik terang. Pasalnya, setelah sukses merilis Ash, kemungkinan besar Revenant akan hadir dalam season 3.5 nanti. Hal inipun diperkuat dengan salah satu leaker Apex Mobile kondang yang meyakinkan penggemar, membuat berita tersebut menjadi perhatian di lini masa.

Revenant Bakal jadi Legend Selanjutnya di Apex Legends Mobile Season 3.5

Revenant

Seperti yang dijelaskan di atas, leak Apex Legends Mobile ini dibocorkan oleh salah satu user Twitter playapexmleaks. Melalui cuitannya, ia memberikan informasi seputar Revenant bersamaan dengan skill juga kehadirannya yang diperkirakan muncul pada update Halloween nanti.

Berikut cuitannya di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=Jhns_zQLtaA

Seperti yang kita ketahui, Revenant sebelumnya telah rilis di Apex Legends versi PC. Ia merupakan legend yang spesialisasinya adalah ambush. Dijuluki synthetic nightmare, ia dapat mengendalikan dan mengontrol musuh dari jauh. Skill yang dimiliki Revenant yaitu Legends: Stalker (pasif), Silence (tactical), dan Death Totem (ultimate).

Melalui cuplikan video di atas, para pemain dapat melihat lobby animation, emote terbaru, serta finisher milik Revenant. Selama menunggu season 3.5 ini muncul, Respawn Entertainment kemungkinan sedang mengembangkan season 4.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam season 4 nanti, kemungkinan besar Wattson akan jadi legend selanjutnya yang bakal hadir ke dalam mobile. Hal ini masihlah asumsi, jadi mari kita tunggu saja konfirmasi selanjutnya ya, brott!

Game Apex Legends Mobile akan Hadirkan Mode Solo

Apex Mobile bakal hadirkan mode solo?

Masih berfokus akan leak Apex Mobileberedar sebuah rumor yang akan menghadirkan map, legend, dan fitur baru yang masuk ke dalam game nantinya. Untuk legendnya sendiri, beberapa di antaranya masih merupakan asumsi dan belum dikonfirmasi oleh Respawn Entertainment dan EA. Namun, untuk modenya sendiri, dikabarkan bahwa akan hadir mode yang diperuntukkan untuk solo player.

Selengkapnya baca di sini.

(Source: Gamingonphone)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version