Revenant Mampu Buat Rekan Satu Tim Miliki Power Boost di Apex Legends?

revenant apex legends2
Power boost adalah kekuatan Revenant?

Cerita bahwa legend bernama Forge yang dikonfirmasi akan dirilis digantikan oleh Revenant karena terbunuh olehnya saat wawancara kemarin, membuat Apex Legends seolah mulai terjun dalam cerita berantai layaknya game multiplayer lain seperti Overwatch. Menguak seperti apa Apex Games yang mereka maksud, serta bagaimana dunianya “bersatu” dengan dunia Titanfall. Beruntung, hari ini Respawn Entertainment akhirnya berikan informasi teranyar dari konten season 4-nya. Salah satunya termasuk kehadiran Revenant dan kekuatannya.

Melalui trailer teranyarnya, Respawn Entertainment mengungkap bagaimana Hammond Robotics merupakan perusahaan yang berperan penting dalam dunia Apex Legends. Bagaimana mereka mendedidasikan diri untuk pembangunan, transportasi, hingga sekuritas. Mereka juga perkenalkan produk terbaru mereka yakni planet harvester yang belum jelas kegunaannya.


Setelah promosi tersebut, video mendadak bertransisi dengan kemunculan Revenant dan konten teranyar Season 4, “Assimilation”. Sebuah battle pass dan legend baru yakni Revenant akhirnya diperkenalkan. Beberapa skin baru nampaknya akan angkat tema robot dan cyberpunk. Seperti “Perfect Soldier” untuk Wraith yang mengubahnya menjadi robot seutuhnya, Health Drain yang mengubah Lifeline menjadi setengah Cyborg, hingga “Cyberpunked” untuk Wattson yang membuatnya nampak seperti manusia dengan augmentasi tangan dan kaki robotik.

Revenant sendiri diperkenalkan dengan kemampuan khasnya. Salah satunya adalah mengeluarkan sebuah core yang nampaknya akan mengubah rekan satu timnya berselimutkan debu hitam. Perubahan ini nampaknya juga akan memberikan boost pada keduanya, membuat mereka bisa melompat sangat tinggi dan memanjat gedung layaknya monster yang mungkin pernah kamu temui di beberapa film maupun game. Revenant juga sepertinya bisa langsung lakukan teleportasi dengan melemparkan gumpalan hitam ke atas gedung.

World’s Edge sendiri nampak berubah layaknya kemunculan Wattson di Kings Canyon. Ia menjadi “Ravaged World’s Edge” dengan lebih banyak area berlava. Membuatmu akan sedikit kesulitan jika tak miliki Pathfinder dalam grupmu.

Season 4 Apex Legends rencananya akan dilepas besok pagi pada tanggal 5 Februari 2020 waktu Asia. Sudah siapkah kamu mendapatkan konten baru dari updatenya kali ini?


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version