Reverse 1999 dan Honkai Star Rail Menang Nominasi di Weibo Game Awards 2023

Reverse 1999 Weibo Game Awards 2023

Reverse 1999 Weibo Game Awards 2023 – Pada tahun 2023, ada banyak judul game mobile yang telah menemani para gamer Android maupun iOS. Game-game tersebut memberikan keunikan dari segi, cerita, gameplay, karakter, dan masih banyak lagi keunikannya yang dimiliki mereka masing-masing.

Sudah ada banyak ajang penghargaan nominasi telah mengumumkan berbagai nominasi dengan berbagai macam kategori, termasuk untuk game mobile. Dan baru-baru ini terungkap Reverse 1999 menang nominasi di sebuah ajang penghargaan di China.

Ajang Penghargaan Weibo Game Awards 2023, Honkai Star Rail dan Reverse 1999 Menang Nominasi

Regulus be like, “so you have a mother”

Baru-baru ini, sebuah ajang penghargaan lokal di China bernama Weibo Game Awards 2023 baru saja mengumumkan para pemenang dari berbagai macam nominasi dan juga video game. Pada pengumuman tersebut, ada banyak judul video game terlebih game mobile yang sudah tidak asing lagi bagi para gamer mobile.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, game Honkai Star Rail dan juga Reverse: 1999 berhasil memenangkan nominasi sebagai “Outstanding New Game of the Year” di Weibo Game Awards tahun 2023.

Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini.

Buset, Reverse: 1999 dan HSR menang nominasi

Pemenang Nominasi Lainnya

Honkai: Star Rail

Selain pemenang nominasi Outstanding New Game of the Year, ada nominasi lainnya yang telah diumumkan pada acara ajang Weibo Game Awards di tahun 2023, mulai dari karakter video game pria paling populer, karakter video game wanita paling populer, dan game paling populer di Weibo.

Berikut ini pemenang nominasi lainnya di Weibo Game Awards tahun 2023:

Itulah informasi mengenai HSR dan Reverse: 1999 menang nominasi di ajang penghargaan Weibo Game Awards tahun 2023. Apakah game favorit kalian menang nominasi di ajang penghargaan Weibo di atas?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version