Review: BenQ EW3270U, Monitor Gaming 4K HDR yang Banjir Fitur !


Skeptis, sebuah kata pertama yang hadir dalam benak ketika berhadapan dengan sebuah monitor high-end didepan mata. Harga serta fasilitas tak sedikit yang ditawarkan menjadi dasar keraguan ketika kami mencoba monitor EW3270U ini, akankah monitor ini bisa meningkatkan experience secara drastis kepada penggunanya ? karena memang selama beberapa tahun belakangan ini, saya pribadi beranggapan bahwa resolusi Full HD masih terbilang cukup.

Belakangan ini memang banyak sekali brand monitor yang mulai bersaing untuk mampu menyuguhkan pengalaman bermain game yang jauh lebih nyaman. Topik seputar resolusi 4K yang awalnya terbilang mubazir, bahkan sekarang telah menjadi keharusan karena memang hardware gaming seperti PC serta PS4 juga sangat mendukung kemampuan ini. So, tak ayal banyak brand monitor yang berlomba-lomba menghadirkan monitor 4k dengan fitur yang worth it serta bersaing. Akankah monitor BenQ Monitor Gaming 4K HDR yang Worth it ? lets see..

1. Penampakan Monitornya Sendiri

 

BenQ EW3270U merupakan monitor 32 inch dengan ukuran panel sebesar 31.5 inch serta mendukung resolusi sampai 3840×2160 untuk spek lengkap bisa kalian bisa lihat dibawah ini.