Review Bomb Genshin Impact Menjalar sampai Honkai Impact 3rd serta Game dan Aplikasi Android Lain di Google Play

Genshin Impact Review Bomb

Pada saat ini (30/9), kehebohan review bomb beserta pemberian rating jelek pada game Genshin Impact masih berlangsung. Para pemain beramai-ramai melakukan hal yang sama agar miHoYo dapat memberikan hadiah lebih banyak dalam perayaan Anniversary Genshin Impact yang pertama.

Namun saat ini situasi semakin tidak terkendali. Itu karena mereka mulai melakukan review bomb dan memberikan rating jelek pada game dan aplikasi lain yang bahkan tidak ada hubungannya dengan Genshin Impact ataupun miHoYo.

Lho, kenapa bisa sampai terjadi seperti itu? Yuk, kita cari tahu bersama!

Honkai Impact 3rd Kena Imbas Review Bomb dan Rating Jelek dari Pemain Genshin Impact di Google Play

Hebohnya review bomb dan pemberian rating jelek pada game Genshin Impact semakin tidak bisa dikendalikan. Itu karena pengguna Android dan layanan platform Google Play mulai ikut-ikutan melakukan hal tidak menyenangkan tersebut pada game dan juga aplikasi lain. Salah satunya adalah game buatan miHoYo, yaitu Honkai Impact 3rd.

Beberapa hari ini, game tersebut dibanjiri dengan berbagai review dan rating jelek dari pengguna Google Play. Kemungkinan mereka didominasi dari pemain Genshin Impact. Mereka semua mengungkapkan rasa kekesalan karena sedikitnya hadiah dalam perayaan Anniversary Genshin Impact.

Kalian bisa lihat review bomb dan rating jelek pada game Honkai Impact 3rd di bawah ini.

Review Bomb Genshin Impact Menjalar sampai Honkai Impact 3rd serta Game dan Aplikasi Android Lain di Google Play 8
Review Bomb Genshin Impact Menjalar sampai Honkai Impact 3rd serta Game dan Aplikasi Android Lain di Google Play 9

Game dan Aplikasi Lain yang Tidak Ada Hubungannya dengan miHoYo ataupun Genshin Impact Kena Imbasnya

Review bomb dan rating jelek juga muncul pada game dan aplikasi lain. Bahkan game dan aplikasi tersebut tidak ada hubungannya dengan miHoYo dan juga Genshin Impact. Berikut beberapa game dan aplikasi mendapatkan review bomb lengkap dengan screenshot yang saya temukan.

Review Bomb Genshin Impact Menjalar sampai Honkai Impact 3rd serta Game dan Aplikasi Android Lain di Google Play 10
Review Bomb Genshin Impact Menjalar sampai Honkai Impact 3rd serta Game dan Aplikasi Android Lain di Google Play 11
Review Bomb Genshin Impact Menjalar sampai Honkai Impact 3rd serta Game dan Aplikasi Android Lain di Google Play 12
Review Bomb Genshin Impact Menjalar sampai Honkai Impact 3rd serta Game dan Aplikasi Android Lain di Google Play 13

Selain dari beberapa game dan aplikasi yang saya temukan di atas, sebenarnya masih banyak lagi yang tidak bisa saya tunjukkan semua pada artikel ini.

Aksi review bomb dan rating jelek dari pengguna Android dan Google Play ini semakin sulit terkendali. Bukan hanya dari komunitas Genshin Impact saja, bahkan orang lain pun ikut-ikutan melakukan hal ini. Seakan-akan aksi review bomb dan pemberian rating jelek merupakan sebuah tren bagi mereka.

miHoYo Mulai Memberikan Hadiah Tambahan secara Gratis

Review Bomb Genshin Impact Menjalar sampai Honkai Impact 3rd serta Game dan Aplikasi Android Lain di Google Play 14

Kemarin (29/9), miHoYo mulai memberikan hadiah Anniversary tambahan untuk pemain secara gratis. miHoYo memberikan hadiah tambahan untuk semua pemain dalam rangka Anniversary Genshin Impact yang pertama. Hadiah tersebut bisa pemain dapatkan melalui mail pada Genshin Impact.

Berdasarkan mail tersebut, nampaknya kita akan diberikan 3 hadiah lain yang akan menyusul. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai review bomb dan rating jelek Genshin Impact menjalar ke Honkai Impact 3rd bahkan sampai game dan aplikasi lain yang tidak ada hubungan dengan miHoYo dan game-nya.

Diharapkan para pembaca tidak melakukan perbuatan ini dengan tujuan menjatuhkan. Kita tidak pernah tahu apa dampak buruk dengan memberikan review kasar yang tidak membangun dan rating jelek pada game dan aplikasi tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version