Review Battlegrounds Hearthstone Build Pirate, APM Tanpa Henti Damage Sakit!

Hearthstone Pirates 6 Star

Hearthstone Pirates 6 Star

Update terbaru dari Hearthstone nampaknya memberikan warna serta elemen kelautan dan serakah pada mode Battlegrounds. Dimana pada update ini kita bakal kedatangan banyak line up minion serta hero terbaru bertemakan bajak laut. Suatu hal yang identik dengan bajak laut tentunya adalah gold yang amat banyak, disitulah yang menjadi salah satu titik gameplay dari build bajak laut satu ini.

Melalui update Hearthstone 17.4, kalian yang telah menyelesaikan juga Trial by Felfire akan mendapatkan 9 deck gratis secara cuma-cuma. Namun yang akan dibahas disini adalah gameplay terbaru dari build bajak laut di mode Battlegrounds.

4 Hero Bajak Laut Baru 

Salah satu hero baru yang telah hadir bersamaan dengan line up bajak laut lain adalah Patches the Pirate. Ini adalah salah satu hero wajib yang bisa membantu kalian membuat build bajak laut kalian menjadi sangat efektif. Hero ini memiliki 4 power cost, dimana skill miliknya akan memberikan kalian sebuah bajak laut serta cost skill ini akan berkurang 1 cost apabila kalian membeli bajak laut baru dari tavern. Hero lain adalah Captain Eudora yang akan memberikan kalian satu minion emas secara cuma-cuma namun kalian hanya bisa menggali total 4 minion saja. Ada hero Skycap’n Kragg yang akan memberikan kamu gold setiap ronde. Terakhir ada Captain Hooktusk yang bisa menghapus satu minion kalian untuk mendapatkan 1 minion yang lebih rendah dari level tavern kalian secara random.

APM Tinggi Dengan Damage yang Tinggi 

Secara keseluruhan meta bajak laut mengandalkan damage raw semata dan akan saling sinergi satu dengan yang lainya. Terdapat beberapa bajak laut seperti Cap’n Hoggarr, yang akan memberikan kalian gold setiap kalian membeli bajak laut. Bahkan beberapa bajak laut ada yang dapat dijual lebih mahal sehingga kalian justru bisa mendapatkan gold setiap membeli bajak laut tertentu. APM atau Action Per Minutes disini menjadi kunci apabila meta bajak laut kalian sudah siap, kalian akan berlomba-lomba mencari dan memasukan bajak laut berulang kali untuk menambah damage dari bajak laut kalian serta tetap mendapatkan gold secara terus menerus.

Waktu adalah Batas Kalian

Waktu bakal jadi kendala utama kalian, karena dengan kombinasi yang pas kalian bisa terus menerus mem-buff bajak laut tanpa perlu takut kehabisan uang. Kalian bakal mendapatkan ratusan attack ataupun health dengan meta satu ini tergantung secara cepat action yang bisa kalian lakukan. Namun perlu diperhatikan bahwa secara serta merta memang build bajak laut ini mampu mengantarkan menjadi powerfull di mid-game. Namun untuk late game kalian akan cukup kesulitan, karena memang meta ini tak memiliki kemampuan lain yang dimiliki oleh build lain. Seperti poisonus ataupun divine Shield. Sehingga agak kesulitan untuk membantai musuh di Late game, namun dengan kombinasi mix yang tepat kemungkinan masih terbuka.

Untuk beberapa Minion kunci seperti Cap’n Hogg mungkin perlu kalian dapatkan untuk memulai reroll secepat mungkin. Kalian yang penasaran dengan isi meta ini bisa melihat foto minion-minionnya dibawah ini.

Itu dia beberapa cuplikan dari minion yang hadir memeriahkan meta Pirate ini, untuk lebih lengkapnya kalian bisa melihat changelog yang ada di website Hearthstone ini secara langsung.

Exit mobile version