Review Final Bullet

Final Bullet screenshot gamebrott

Game yang dipublish oleh Qeon ini mendapat banyak respon positif walaupun ini termasuk game baru. Saya sebagai close beta tester kemarin akan mereview beberapa alasan agar Anda mengetahui beberapa informasi tenatang Final Bullet. Cara bermain game ini cukup mudah karena controllnya seperti game counter strike. Tetapi banyak perbedaan dari Final Bullet dan Counter Strike. Final Bullet menyediakan pengalaman bermain mode FPS (First Person Shooter) dan TPS (Third Person Shooter). Berikut beberapa alasan mengapa kamu harus mencoba Final Bullet :

 

Beberapa mode pada Final Bullet

  1. Team Deathmatch : Tentunya mode untuk membunuh lawan sebanyak banyaknya ini sangat digemari. Saat saya berada di salah satu server hampir 75% adalah room team deathmatch dan beberapa diantaranya full.
  2. Deathmatch : Mode membunuh lawan tetapi perorangan ini belum saya coba beta cbt beberapa hari lalu tetapi sepertinya asik.
  3. Search And Destroy : Mode memasang bom dan men-defuse bom ini melatih taktik kita untuk bekerja sama. Seperti biasanya team yang satu memasang bom dan yang satu mendefuse atau membunuh seluruh lawan.
  4. Riot and Surpresor : Mode ini ada mode yang unik dan tidak setiap game online memilikinya. Jika Anda bermain mode ini Anda akan menjadi tahanan atau polisi pada suatu penjara. Para tahanan hanyak memiliki pipa besi tetapi dapat mengambil senjata pada beberapa titik drop di penjara tersebut. Dan untuk keluar para tahan harus mendobrak pintu atau membunuh polisi untuk mendapat satu kode angka dari empat kode untuk keluar. Untuk polisi anda harus mencegah tahanan untuk keluar dan juga mempertahankan nyawa agar para tahanan tidak mendapat kode.

 

Beberapa kekurangan yang saya dapat dari Final Bullet

Dari yang saya tulis ini menurut saya Anda harus mencoba game ini. Walaupun termasuk game baru, game ini sangat memuaskan bagi saya dan sangat menyenangkan. 😀

O ya saya hampir lupa dalam waktu dekat Final Bullet akan mengadakan tournament pada bulan Juni karena itu ayo buruan main 😀

Info lebih lanjut : finalbullet.qeon.co.id

screenshot dari saya sendiri 😀

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version