[Review] Kursi Gaming Rexus RGC 102 – Pilihan Untuk Gamer Yang Ingin Menjajal Kursi Gaming

afcaewda

Terlepas dari nyaman atau tidaknya, kursi gaming tentunya menjadi penarik perhatian baik dari para streamer, reviewer, dan bahkan mungkin saja kawanmu sendiri yang memilikinya di rumah. Bentuk yang sporty dengan kombinasi warna yang cenderung mencolok mata tentunya membuat siapapun ingin menjajalnya. Namun terlepas dari model, warna, fitur dsb apakah kursi gaming telah memenuhi fungsi utamanya. Yaitu menjadi sebuah dudukan yang kuat menopang kalian bermain game sepanjang hari?

Nah disini, kami berkesempatan untuk menyiksa mereview salah satu kursi gaming keluaran merk lokal Rexus, yaitu seri RGC 102 yang merupakan kelas menengah dari jajaran kursi gaming Rexus yang berada di kisaran harga 3 jutaan Rupiah. Nah kamu bisa langsung melihat review kami sekaligus uji ketahanan yang dilakukan oleh salah satu penguji Gamebrott di bawah ini:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

PRODUCT CODE RGC-102
MATERIAL High quality PU with PVC
ARMREST 3D
MECHANISM Butterfly mechanism
GAS LIFT 80mm class 4
BASE 350mm metal base
CASTER 60mm PU caster
BERAT 35 kg
MATERIAL Synthetic Leather
BEBAN MAKS. 150Kg

Jangan lupa like dan subcribe untuk lihat episode lain dari tech review . Jangan lupa tinggalkan komentar juga yaa


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Video atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Exit mobile version