Review POWERLOGIC X-Craft Series

powerlogic mouse gamebrott

POWERLOGIC X-Craft Series – Merupakan mouse khusus yang diberikan oleh POWERLOGIC untuk para GAMERS dengan harga terjangkau, desain yang cukup modern, lampu yang bisa berubah warna, dan garansi yang cukup lama. Dan untuk sekarang saya akan mereview Mouse ini karena saya sendiri juga memilikinya.

Seri Mouse POWERLOGIC X-Craft ini memiliki 3 tipe, yaitu:

1. POWERLOGIC X-CRAFT TREK 1000

2. POWERLOGIC X-CRAFT TWILIGHT 2000

3. POWERLOGIC X-CRAFT TRON 5000

 

Dilihat dari desain dan warna saja sudah bikin kita untuk mencoba nya bukan? Apalagi Mouse ini tersedia dengan 3 tipe dengan desain lampu yang berbeda, jadi tinggal pilih di antara ke-tiga desain itu yang kita suka.

 

DESIGN

Mari kita lihat dari desain

Jika kita lihat dari luar, mouse ini bisa dibilang memiliki tubuh atau body yang gemuk, dan sisi kanan dan sisi kiri yang tidak simetris. Tapi mouse ini sangat nyaman digunakan terutama untuk pengguna mouse tipe PALM GRIP. Mouse ini memiliki 7 warna yang dapat berubah beberapa saat, kabel braided, dan juga konektor USB berwarna emas.

 

SPECIFICATION

Mouse ini memiliki Spesifikasi sebagai berikut :

– 6 Buttons optical gaming mouse
– 7 Colors graphic lighting effects with pulsating effects
– Acceleration : 8G
– Cord leght : 1.8 meters
– CPI switching on-the-fly [default] : 2000/3200 CPI
– Frame rate : 3000fps
– High performance and tracking speed up to 20 inches per second
– High quality Teflon foot pad

 

SOFTWARE

Untuk software, kamu tidak mendapakat kan nya saat pembelian melainkan download langsung dari www.leapfroglobal.com

 

KESIMPULAN

Mouse ini cocok untuk gamers yang memiliki keuangan terbatas karena mouse ini hanya seharga Rp.130.000 hingga Rp.150.000 tergantung dari tokonya (termasuk murah untuk mouse gaming bukan?). Saya sendiri sudah menggunakan mouse ini lebih dari 4 bulan dan masih baik – baik saja tidak ada keluhan apapun. Jadi mouse ini saya rekomendasikan sekali untuk gamers diluar sana yang memerlukan mouse gaming murah dan berkualitas bagus.

Exit mobile version