Review Secretlab Lumbar Pillow Pro — Peningkat Kenyamanan Terbaik!

Review Secretlab Lumbar Pillow Pro

Pada artikel sebelumnya, Gamebrott telah mereview salah satu kursi gaming dari Secretlab yaitu Secretlab Titan Evo 2022 x League of Legends Viego Edition. Kursi gaming yang dibumbui elemen dari game dengan genre MOBA tersebut hadir untuk penuhi harapan para fans di seluruh dunia.

Menariknya, Secretlab juga menyediakan asesoris tambahan untuk kursinya. Kami berkesempatan untuk mencoba menggunakan salah satu asesoris tersebut yaitu Secretlab Lumbar Pillow Pro.

Berikut adalah ulasan Secretlab Lumbar Pillow Pro dari Gamebrott!

Review Secretlab Lumbar Pillow Pro

Review Secretlab Lumbar Pillow Pro — Peningkat Kenyamanan Terbaik! 3

Asesoris ini didesain khusus untuk kursi Secretlab TITAN Evo 2022 sehingga sangat pas dan terlihat menyatu dengan kursi tersebut. Dari segi desain sendiri, Lumbar Pillow ini terlihat sangat simpel.

Meskipun Lumbar Pillow ini didesain untuk kursi TITAN Evo 2022, kalian juga dapat menggunakan bantal ini pada kursi biasa maupun sebagai penahan badan di kasur. Pada kursinya sendiri, bantal ini sangat menempel dengan baik dan tidak berpindah dari posisi.

Bahan yang digunakan Secretlab Lumbar Pillow Pro adalah kain velvet yang lembut. Material ini sangat nyaman digunakan dan lembut jika disentuh. Bantal ini juga menggunakan PlushCell Memory Foam yang sangat empuk ketika digunakan.

Selain itu, dengan adanya Cooling Gel dalam bantal ini, pengguna tidak perlu merasa gerah atau kepanasan ketika menyandar dalam waktu lama dengan Lumbar Pillow ini.

Penggunaan selama beberapa waktu ini memang sangat meningkatkan peforma kerja penulis. Bagaimana tidak, dengan sandaran yang pas, postur tubuh terasa lebih nyaman dan tentunya dapat meningkatkan kenyamaan saat melakukan aktivitas didepan layar.

Kursi Secretlab TITAN EVO 2022 sendiri sudah sangat nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Dengan tambahan asesoris Lumbar Pillow Pro tentunya membuat kenyamanan kursi ini meningkat. Jika pengguna kursi ini membutuhkan tambahan bantalan, tentunya Asesoris ini menjadi pilihan yang sempurna untuk pengguna kursi Secretlab.

Review Secretlab Lumbar Pillow Pro — Peningkat Kenyamanan Terbaik! 4

Nah, itulah dia ulasan pendek dari kami terhadap salah satu asesoris kursi gaming terbaik tahun ini yaitu Secretlab Lumbar Pillow Pro. Gimana brott, apakah kalian tertarik untuk memilikinya? Asesoris ini memang benar – benar nyaman digunakan loh brott!

Secretlab Lumbar Pillow Pro saat ini dijual dengan harga promo yaitu Rp 1.150.000 saja. Secretlab juga sedang mengadakan event diskon 11.11 Mega Sale di Shopee saat ini. Diskon yang diberikan oleh Secretlab juga sangat besar yaitu hingga 2 juta rupiah dan juga Voucher tambahan senilai Rp 150.000.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version