Review Singkat Mouse E-Blue Mazer Type-R

DSC03230 zps4a20c8ba

Jika anda adalah seorang gamer Casual yang mencoba mendalami gaming, tentu anda akan mencari equipment yang tak memakan biaya banyak dan tetapi sangat mencukupi kebutuhan anda. Terutama Mouse, salah satu senjata penting untuk game FPS / TPS.

Mari kita review dulu kelebihan dari mouse ini, mempunyai 4 DPI, yaitu 600/1200/1800/2400. Mouse ini cocok dengan grip apapun ( Palm Grip,Claw Grip,Fingertip Grip ) karena desain Ergonomic dan efek lighting membuat mouse stylist dan juga wing mouse yang terletak di sisi kiri mouse membuat Ibu Jari terasa nyaman saat menggenggam nya. Dilengkapi dengan Laser Optical Sensor yang mempunyai Ultra-High Sensivity, menjamin Akurasi yang tepat dan Gerakan yang akurat. Semua ini hanya memakan kisaran 200.000 rupiah.

Memang ada mouse gaming yang masih lebih murah dari mouse ini, tapi dari pendapat pribadi. Mouse ini tak kalah banding dan hampir mempunyai kualitas yang sama dengan mouse gaming kelas atas seperti logitech dan steelseries karena saya sendiri sudah menggunakan mouse ini lebih dari 2 tahun.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kelemahan dari mouse ini, jika ada gamer yang suka bermain game dalam waktu lama atau tangan cepat berkeringat akan membuat skin mouse semakin cepat terlihat worn-look karena memang bahan mouse tak dipersiapkan untuk menyerap sesuatu yang basah. Ujung mouse yang terbuat dari plastik membuat kotoran tangan atau “bolot” (bukan pak haji Bolot) mudah keluar dan membuat mouse keliatan kotor. DPI mouse yang tak bisa di setting, karena pengalaman saya merasa “dpi mouse ini terasa lambat, ditambah +1 ,terlalu cepat” tapi ini bukan masalah besar untuk gamer karena mouse sensitivity masih bisa diatur di in-game.

Rate pribadi menurut saya : 8/10

header imagen via: vozforum

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version