Review Singkat : Ninja Heroes

Ninja Heroes. Game bertema naruto yang di release oleh RedGame Studio ini telah di unduh oleh 1jt pengguna playstore. Game ini tentunya cukup bagus dengan grafik 2d yang cukup memuaskan. Game ini juga punya fitur – fitur menarik seperti building, di level tertentu kalian bisa membuka building baru yang isinya juga beda – beda.

Game ini juga punya Story brott, kalian bisa menyelesaikan Storynya. Storynya berbentuk misi yang ada rewardnya
dan storynya itu bikin kita semangat jadi game ini punya tujuan bukan Ninja – Ninja gak jelas brott. Misinya juga gak mudah setiap misi tingkat kesulitannya beda – beda.

Di game ini kalian gak cuma pake 1 Ninja tapi kalian bisa menggunakan banyak Karakter dari Naruto seperti Sasuke, Hinata, Sakura dan masih banyak lagi dan setiap karakter mempunyai grade yang beda – beda dan tentunya Skillnya beda – beda juga

Disini juga kalian bisa summon Beast yang kekuatannya lebih kuat dari Ninja biasa dan tentunya setiap Beast itu gak sama.


Yang pasti kalian gak bakal bosen main game ini, game ini bisa di bilang cukup seru dan menarik.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version