Review Skin Gussion Soul Revelation di Mobile Legends

Review Skin Gussion Soul Revelation di Mobile Legends

Baru – baru ini Youtuber dengan nama Channel Sena YS Gaming membagikan sebuah video review skin Gussion – Soul Revelation di Mobile Legends. Review skin ini belum resmi dari Moonton selaku pengembang game Mobile Legends ya.

Dalam ceritanya, Skin ini akan tergabung dalam skin Soul Squad, dimana dalam squad tersebut terdapat Hero Belerick, Lunox, Gussion, Harley, dan Aldous. Dengan gaya skin yang didominasi warna biru dan efek seperti jiwa yang keluar dari tubuh mereka.

Skin Gussion ini di Mobile Legends ini bertitle ‘Epic’ yang berarti haraganya berkisar 220 Ribu Rupiah. Sebelum membeli, alangkah baiknya kalian memperhatikan review skin Gussion Soul Revelation di Mobile Legends sebagai berikut.

Review skin Gussion Soul Revelation
Review Skin Gussion Soul Revelation di Mobile Legends 6

Untuk tampilan di dalam game dari skin Gussion – Soul Revelation ini, kamu bisa melihatnya pada gambar di atas ya. Gussion akan tampak menggunakan jubah jiwa dan memiliki sebuah mahkota berwarna emas.

Dagger sebagai senjata utama Gussion juga berubah menjadi berwarna biru dan memiliki armor emas di tangan dan kakinya.

Review Skin Gussion Soul Revelation di Mobile Legends 7

Basic Attack Gussion ketika menggunakan skin ini juga berubah. Akan terdapat efek bekas sayatan berwarna biru dan ungu setelah memukul lawannya.

Review Skin Gussion Soul Revelation di Mobile Legends 8

Ternyata, ketika Gussion menggunakan skill 1-nya dengan skin ini, Dagger yang awalnya tampak berwarna biru berubah menjadi warna ungu.

Review Skin Gussion Soul Revelation di Mobile Legends 9

Begitu pula dengan dagger yang dilontarkan Gussion dengan skill 2-nya. Akan tetapi, terdapat efek kemerlap cahaya yang mengitari dagger.

Review Skin Gussion Soul Revelation di Mobile Legends 10

Untuk ultimate-nya, Gussion akan tampak seperti membuka portal untuk melakukan teleportasi. Cukup keren menurut kami dengan gaya seputar ‘jiwa berapi – api’ milik Moonton ini.

Mungkin itu saja review skin Gussion Soul Revelation di Mobile Legends. Setelah melihat review tersebut, apakah kamu akan membelinya brott? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu Update seputar Game seru lainnya hanya Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version