Review Skin Hanabi Field Op dan Tutorial Gold Line Mobile Legends

Hanabi Field op

Hanabi merupakan hero dengan role Marksman di Mobile Legends (ML). Hero ini dikaitkan dengan rank badak yaitu epic. Karena gameplay hanabi yang sangat monoton di early game (awal game), akan tetapi bisa menunjukkan taringnya di late game. Dengan kekurangan ini, saya akan memberikan beberapa tips yang akan membuat Hanabi lebih menyeramkan diawal game.

Sebelum itu, saya akan memberikan review terhadapat skin terbarunya yaitu ‘Field Op’.

Skin Hanabi Field Op

Skin ini hadir di Mobile Legends Bang Bang (MLBB) pada tanggal 26 mei 2021. Dengan tampilan serba ungu dengan membawa Shuriken besar berwarna ungu. Field Op dijual dengan harga 749 Diamond dan sedang diberikan diskon 32% menjadi hanya 504 Diamond. Apalagi kalau kamu punya kupon diskon sebesar 50 Diamond, akan lebih murah bukan?.

Hanabi merubah warna rambut menjadi warna pink yang diikat ke arah belang menjadikannya seorang ninja yang sangat cantik. Baju yang digunakan berubah menjadi warna putih dengan strap abu – abu.

Efek Skill

Perubahan juga terjadi pada efek skill Hanabi. Berikut penampakan efek skill yang dimilikinya.

  1. Skill 1 (Petal Barrage)

    Skill 1 Hanabi memiliki perubahan pada shuirikennya. Saat dilemparkan, akan ada jalur tembakan berwarna pink. Hal ini cukup bagus untuk dilihat tetapi tidak terlalu terlihat ya brott. Beda cerita ketika hanabi memiliki attack speed yang tinggi, efeknya akan berwarna – warni memantul ke arah banyak lawan.

  2. Skill 2 (Soul Scroll)

    Skill 2 Hanabi tidak memiliki banyak perubahan. Kunai yang dilontarkan juga tidak berubah sama sekali. Sedikit mengecewakan untuk skin ‘Spesial’.

  3. Skill 3 (Forbidden Jutsu : Higanbana)

    Perubahan terbesar tampak pada Ultimate Hanabi. Sakura yang keluar berbentuk lebih edge dengan warna biru dan pink pada kelopaknya.

  4. Pasif (Equinox)

    Equinox merupakan skill pasif pada Hanabi ketika dia memiliki shield. Efek aura yang diberikan pada skin ini hanya berubah menjadi pink. Bentuk aura juga tidak terlalu menonjol.

Setelah dilihat – lihat efek yang diberikan dari skin ini menurut saya tidak terlalu berpengaruh banyak. Akan tetapi, bagi kamu yang mungkin ingin melihat penampilan baru untuk hero favorit kamu satu ini (Hanabi), skin ini masih terbilang worth it untuk dibeli.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Emblem Dan Build Hanabi

Berikut saya akan memberikan Emblem dan Build yang akan sangat berguna untuk menjadikan Hanabi kamu lebih kuat di Early Game.

Emblem

Untuk mempercepat Hanabi dalam membeli item, saya sarankan untuk menggunakan emblem pesugihan satu ini. Dengan Emblem Support ini, kamu akan dapat menjadi lebih kaya untuk membeli item yang dibutuhkan. Setiap kali kamu memberikan damage kepada lawan, kamu akan diberikan 10 gold tambahan sampai dengan batas maksimal yaitu 1200 Gold dengan cooldown selama 4 detik. Ini sangat sinkron dengan skill 1 Hanabi ketika memantul. Kamu tidak akan kesusahan untuk mendapatkan Gold kalau memang Fighter musuh menyusahkan kamu di line. Dengan 1200 Gold kamu dapat membeli Scarlet Phantom dengan lebih cepat, mungkin hanya dengan 3 menit awal kamu sudah mendapatkannya.

Build

Untuk early game, pastikan kamu membuat Swift Boots dan Scarlet Phantom secepatnya. Total Gold yang kamu butuhan hanya 2730 Gold. Kalau kamu farming dengan baik, ini cuman akan memakan waktu 2-3 menit. Dan untuk late game, kamu harus membeli Windtalker, Berseker’s Fury, Rose Gold Meteor, Wind Of Nature. Critical damage dan ketahanan tubuh akan kamu dapatkan ketika menggunakan Hanabi.

Gameplay

Cobalah untuk bermain agresif apabila kamu bertemu lawan jarak dekat seperti Chou, Uranus, Esmeralda, dan Paquito. Cicillah HP mereka sebanyak mungkin dan aktifkan Emblem Support kamu. Akan tetapi, jangan terpancing ya brott. Biasanya ketika kita terlalu asik mencicil fighter lawan, kita lupa untuk melihat Midlaner lawan mengarah ke line kita. Kalau kamu berhasil menguasai gameplay ini, kamu akan menjadi rajanya di late game. Kamu hanya perlu memperhatikan posisi dan jangan terlalu offside dari tank kita. Apabila musuh memiliki Assasin yang galak, lebih baik kamu lebih memperhatikan mereka dan mencari posisi aman.

Nah brott, menurut kamu apakah skin Hanabi Field Op ini layak untuk dibeli? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version