[REVIEW] Tampil Makin Keren Dengan Aksesoris PS5 Dari Lucky Fox

Lucky Fox Review

Sedang bingung mencari aksesoris tambahan untuk melengkapi PlayStation 5 agar tidak kelihatan biasa saja? Kebetulan sekali, karena kali ini kami mendapatkan kesempatan untuk memberi review singkat terhadap beberapa aksesoris untuk PS5 dari Lucky Fox.

Buat yang belum tahu, Lucky Fox sendiri merupakan pendatang baru yang berfokus untuk memproduksi aksesoris konsol yang berbasis di Jakarta.

Sebagai informasi tambahan, untuk saat ini Lucky Fox hanya menawarkan aksesoris khusus PlayStation 5. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa perusahaan ini akan menawarkan aksesoris lain yang tidak kalah bagusnya.

Buat kalian yang penasaran dengan websitenya, bisa klik di sini.

Lucky Fox Dual Controller 2 in 1 Charging Station (LF-P0521)

Apakah kalian sedang membutuhkan sebuah charging station yang bisa mengisi ulang 2 buah stik PS5 sekaligus? Aksesoris dari Lucky Fox dengan kode LF-P0521 ini adalah solusinya. Setelah kami mencobanya secara langsung, charging station ini memang membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk mengisi penuh baterai stik kami.

Untuk posisi pengisian dayanya bisa dibilang oke, karena stik tidak perlu dibuat pada posisi terbalik seperti charging station lain. Selain memberikan kesan tertata rapi, charging station ini juga memiliki fitur untuk menghentikan pengisian daya ketika baterai sudah terisi penuh. Dan benar saja, setelah baterai terisi penuh, pengisian dayanya benar-benar berhenti total.

Dibanderol 200 Ribuan, buat kalian yang kepo dengan spesifikasi aksesoris ini, bisa cek di bawah ini, atau melalui websitenya di sini.

Lucky Fox Controller Glove / Silicon Case (LF-0513)

Aksesoris lain yang telah kami coba adalah Silicon Case dari Lucky Fox dengan kode LF-0513 ini. Silicon case ini memiliki kualitas tinggi yang memadukan bahan lembut dan desain yang eye-catching. Aksesoris untuk mempercantik stik PS5 ini menawarkan 4 pilihan warna, yaitu White, Black, Red, dan Blue.

Saat kami mencobanya secara langsung, bahannya terasa lembut namun stik masih terasa sangat nyaman digunakan karena hardness-nya kurang dari 3S. Dengan desain yang lembut dan pilihan warna yang universal, membuat aksesoris ini wajib dimiliki buat para pemilik PS5.

Desain anti-slip yang dimiliki juga memberikan perlindungan lebih terhadap kotoran, dan baret yang mungkin saja terjadi dalam penggunaan. Dengan menggunakan silicon case ini, dapat dipastikan bahwa stik PS5-mu akan tetap bersih dan tidak lecet.

Selain Silicon Case-nya, dalam paket penjualan juga disertakan thumb caps yang warnanya akan di-matching sesuai dengan warna yang kamu pilih. Tentu, tujuan disertakannya thumb caps ini juga tidak lain adalah untuk menjaga kebersihan stik. Kebetulan, kami mendapatkan empat warna sekaligus, sehingga kami sudah mencoba semua warna yang tersedia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dibanderol 90 Ribuan, Kalian bisa mengecek info detil dari aksesoris ini di sini.

Lucky Fox Dualsense Case 6 In 1 Kit

Terakhir, aksesoris yang tentunya wajib kalian miliki adalah Lucky Fox Dualsense Case 6 in 1 Kit ini. Berbeda dengan casing lain pada umumnya, Lucky Fox mampu menawarkan Case dengan bentuk elegan dan kokoh.

Selain Case, kita dikejutkan bahwa isi di dalamnya juga sudah termasuk Silikon Skin, Quickfire Triggers, dan Thumb Caps. Perlu diperhatikan bahwa Silikon Skin, yang termasuk dalam Case 6 In 1 Kit ini lebih tipis dibandingkan dengan Silicon Case LF-0513.

Lucky Fox Dualsense Case 6 In 1 Kit ini memiliki kesan simpel namun solid, dengan logo Lucky Fox di atasnya. Saat kami coba, casing ini memang kokoh, dan kami bisa memastikan bahwa stik PS5 yang kamu miliki akan aman berada di dalam case ini.

Untuk Quickfire Triggers dan Thumb Caps-nya sendiri sudah cukup oke, dan nyaman ketika digunakan bermain game. Quickfire Triggers yang disertakan akan sangat membantu ketika digunakan untuk bermain game, sehingga penggunaan tombol akan semakin efisien.

Sebenarnya, Thumb Caps pada Lucky Fox Dualsense Case 6 In 1 Kit ini hanya berbeda pada warnanya saja. Tidak ada perbedaan yang kami rasakan ketika menggunakan dan membandingkan thumb caps bawaan case ini dengan LF-0513.

Jaring di dalam Case ini sengaja dibuat untuk menampung peralatan tambahan yang sekiranya kamu butuhkan, seperti kabel.

Penasaran? Kalian bisa melihat spesifikasi produk yang dibanderol dengan harga 140 Ribuan di bawah ini, atau melalui website resminya di sini.

Kesimpulan

Berdasarkan pengalaman kami yang secara langsung menggunakan produk dari Lucky Fox ini, dapat disimpulkan bahwa produknya sangat worth-it. Nilai lebih dari produk Lucky Fox ini adalah selain kualitasnya yang oke punya, harga yang ditawarkan pun terjangkau.

Sehingga, tidak salah bila kami merekomendasikan produk dari Lucky Fox kepada para pembaca. Gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian tertarik untuk membeli produk dari Lucky Fox ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version