[REVIEW + VID] Horizon: Zero Dawn Review: Penuh Misteri

GB Cover

Meskipun tergolong masih bisa dibilang seumur jagung dalam game RPG, Guirella Games rupanya tidak main-main dengan Horizon: Zero Dawn. Terbukti dengan cerita yang disajikan mampu membuat saya larut di dalamnya dan terus mencoba menggali ceritanya lebih dalam. Cerita Horizon: Zero Dawn bagaikan menonton film yang memiliki plot dan storytelling yang cukup rapi, dibalut banyak misteri, namun dengan kejutan di akhir ceritanya. Cerita dan storytellingnya sukses membawa Horizon: Zero Dawn menjadi game favorit para pecinta game RPG termasuk saya.

Dari segi gameplaynya sendiri, tidak ada hal yang cukup baru, hanya fitur herb, senjata utama tokoh utama yang anti mainstream, dan lawan yang tidak biasa (robot binatang). Sangat terlihat Guerilla Games “main aman” karena terdapat beberapa elemen game lain yang mereka masukkan ke Horizon: Zero Dawn. Sebut saja “Eagle Eye” milik seri Assassin’s Creed dan “Witcher Sense” milik seri The Witcher.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meski banyak kekurangan di berbagai aspek, namun langkah Guirella Games untuk mencoba hal baru yang berakhir sangat memuaskan patut diacungi jempol. Saya sangat merekomendasikan game ini jika kamu menyukai RPG yang fokus pada cerita.

Exit mobile version