Beri Skor 6/10, Reviewer God of War Ragnarok Ini Dibanjiri Ancaman Kematian

Reviewer God of War Ragnarok

Reviewer God of War Ragnarok – Semenjak awal perilisannya, seri God of War selalu mendapat respon yang positif dari para gamer secara umum maupun para reviewer game. Dengan gameplay yang menarik serta kisah cerita yang unik membuat game banyak difavoritkan oleh para fansnya.

Hal tersebut pun masih berlaku melalui seri terbarunya, yakni God of War Ragnarok. Dari beberapa outlet, game tersebut mendapat review yang cukup baik. Bahkan tidak sedikit dari mereka memberikan skor sempurna untuk God of War Ragnarok. Sayangnya, tak semua ulasan memiliki respon yang positif. Salah satu reviewer ada yang memberikan skor rendah, hingga dirinya pun dikecam oleh para fans.

Reviewer God of War Ragnarok Dikecam Fans karena Beri Ulasan Buruk

God Of War Ragnarok

Berbeda dari ulasan lainnya yang memberikan skor tinggi, Bae Sang Hyun yang merupakan reveiwer dari IGN Korea justru memberikan skor yang terbilang rendah, yakni hanya 6 dari 10. Pendapatnya tersebut sayangnya tidak diterima dengan baik oleh para fans hingga dirinya mendapat kecaman berupa perundungan.

Beberapa pesan yang didapatnya pun cukup mengecewakan karena dipenuhi kata-kata tak senonoh bahkan hingga penghinaan berupa rasisme. Salah satu fans yang memprotes juga sempat menjuluki sang reveiwer sebagai “Xbox fanboy”, karena dianggap sengaja menjatuhi kesuksesan game dengan tujuan agar platform saingan terlihat lebih unggul.

Menurut Bae Sang Hyun, tak hanya dari skor yang rendah namun perbedaan bahasa juga menjadi penyebab dirinya mendapat kecaman dari fans. Ulasan yang ditulis dalam bahasa Korea tersebut dianggap terlalu provokatif apabila diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

Namun hal tersebut bukanlah niat dari sang reviewer. Hanya saja, dirinya mengaggap bahwa God of War Ragnarok bukanlah game yang ia segani dan tidak ada maksud menghina atau menjelek-jelekan game karya Santa Monica Studios tersebut.

God of War Ragnarok PS4 Bakal Bersuara Keras seperti ‘Mesin Jet’

God of War Ragnarok PS4 Bakal Bersuara Keras seperti ‘Mesin Jet’

Disamping dari permasalahannya, God of War Ragnarok tetap menjadi salah satu game yang paling diantisipasi oleh banyak gamer tahun ini. Bahkan sebelum game rilis, sudah banyak yang memprediksi bahwa game akan menjadi tandingan Elden Ring dalam menduduki penghargaan Game of the Year 2022.

Kelanjutan dari kisah Kratos dan Atreus rencananya siap hadir mulai 9 November mendatang di Platform PlayStation 4 dan PlayStation 5. Namun, terdapat sedikit kendala di konsol PS4 karena dilaporkan bahwa mesin akan bersuara keras layaknya “mesin jet” saat tengah memainkan game. Meski begitu, masalah tersebut sepertinya sudah tak mengherankan lataran PS4 sendiri sudah berumur hampir satu dekade.

Bagi yang tak sabar memainkan gamenya, pemain yang melakukan pre-order kini sudah dapat mengunduhnya dan siap dimainkan pada saat perilisannya nanti. Sebagai persiapan, berikut beberapa fakta mengenai sang tokoh utama yakni Kratos dan juga senjata ikonisnya bernama Blade of Chaos.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait God of War Ragnarok serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version