[RUMOR] Reward Spiral Abyss Bakal Ditingkatkan di Genshin Impact 4.7

reward spiral abyss genshin impact

Meskipun Genshin Impact merupakan game yang berbasis eksplorasi, tidak menutup keinginan pemain untuk tetap diadakannya konten-konten endgame. Dan Spiral Abyss merupakan konten endgame yang paling cocok dimainkan oleh pemain selain bermain kartu TCG melawan NPC Teyvat atau pemain lain.

Spiral Abyss dapat diakses di pulau Musk Reef untuk menguji kemampuan tim atau karakter yang sudah dibuild sedemikian rupa untuk kalian yang doyan ‘gebug gamin’. Dan nantinya pemain akan diberikan sejumlah primogem sebagai bekal untuk gacha karakter yang diincar.

Reward Spiral Abyss Bakal Dinaikkan di Versi 4.7

Reward Spiral Abyss Akan Ditingkatkan

Sebuah rumor beredar dari leaker Chalice Leaks yang mengatakan bahwa reward Abyss nantinya akan dinaikkan mulai versi 4.7. Menurut informasinya, reward Spiral Abyss yang semula hanya sejumlah 600 Primogem saja, kini meningkat sebanyak 30%-an menjadi 800 Primogems.

Artinya, dengan jumlah reward ini, pemain setidaknya bisa melakukan satu kali 10 pull setiap bulannya jika berhasil menyelesaikan ke-12 floors yang ada.

Sumber: Chalice Leaks by ukrisreng (Reddit)

Apabila rumor ini benar adanya, maka perlu diingat bahwa HoYoverse tidak akan memberlakukannya secara retroaktif. Jika memang benar, maka peningkatan reward Abyss ini baru akan diberikan saat versi 4.7 atau setelahnya.

Tak Bosan Ingatkan

Sebagai pemain, pastilah kabar ini bagaikan menemukan oase di tengah padang pasir. Tapi, perlu diingat bahwa informasi dari leaker akan selalu mendapat label “rumor” yang belum dapat dipastikan kebenarannya. Jadi, daripada ketipu oleh fatamorgana di tengah padang pasir, baiknya pemain tetap rajin untuk nguli Primogem dengan eksplorasi atau menyelesaikan quest.

Dan, selalu nantikan kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version