Rework Luo Yi Mobile Legends Merupakan Nerf Besar untuk Hero Mage paling baru tersebtu!

92630655 511018249503429 1570657891469307217 n 1

Mobile Legends beberapa saat yang lalu merilis sebuah hero mage bernama Yi (Pada akhirnya di rename jadi Luo Yi). Setiap menggunakan skillnya, Luo Yi akan memberikan sebuah mark kepada musuhnya, Yin dan Yang. Jika dikombinasikan dengan 2 mark yang sama, pemain akan memberikan tambahan damage lebih kepada musuhnya. Sedangkan, jika mark yang ada berbeda, 2 hero ditarik satu sama lain dan akan mendapatkan efek stun.

Sebelum di rework, pemain memiliki kebebasan untuk memberikan mark apapun kepada musuh – musuhnya. Sehingga pemain bisa melakukan kombinasi dari 2 mark yang berbeda untuk menarik musuh di satu tempat dan memberikan efek stun selama lebih dari 2.5 detik. Namun, dengan rework tersebut, pemain tak lagi dapat memilih mark apapun yang ingin mereka keluarkan. Sekarang ini setiap kali menggunakan skill, form dalam skill tersebut akan berubah secara otomatis, jadi Yin ke Yang dan sebaliknya. sehingga pemain tak dapat lagi menggunakan kombinasi dari 2 mark yang berbeda tersebut, dan pemain harus menggunakan timingnya sendiri untuk memberikan damage tambahan ke musuh


Sayangnya hal ini tidak mudah untuk dilakukan, bahkan untuk pro player sekalipun. Penghilangan skill 1 yang dapat digunakan untuk menggantikan form yang ada dari Luo Yi merupakan nerf yang cukup besar kepada hero mage tersebut. Selain itu, 1 tersebut juga dapat digunakan untuk mendapatkan tambahan damage jika digunakan dengan item, Calamity Reaper. Rework yang diberikan oleh Moonton ini dikabarkan karena mereka tidak ingin hero ini menjadi sangat rumit, namun dengan penghilangan perubahan mark tersebut, pemain harus menggunakan timing dan kombinasi yang diinginkan pun akan lebih sulit untuk di keluarkan.

Jika kalian pemain Mobile Legends Advance server, apakah kalian setuju dengan rework yang diberikan oleh Moonton ini? Bagaimana menurut kalian?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version