Rework Tachanka Rainbow Six Siege Hadir Bersama Skin Elitenya

in , , ,
Tachanka Rework
Skin elite Tachanka hadir bersama reworknya.

Rework Tachanka, salah satu operator Tom Clancy’s Rainbow Six Siege memang telah diumumkan cukup lama. Bahwa Ubisoft telah mengganti kemampuan LMG-nya menjadi grenade launcher yang mampu melontarkan granat api. Sebuah kemampuan yang mengingatkan kita pada crossbow Capitao. Pengumuman tersebut sekaligus berikan Tachanka baru kesempatan untuk dimainkan di test server PC. Namun hari ini, mereka akhirnya merilisnya.

Ubisoft mengumumkan bahwa Lord Tachanka versi rework akhirnya sudah bisa dimainkan di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Ia akan memiliki gadget baru berupa grenade launcher. Membuatnya bisa menjadi salah satu operator yang bisa dimainkan di kompetitif.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Ubisoft juga merilis skin elite bernama Slava Korolyu yang berarti “Hidup Raja” dalam bahasa Russia untuk Tachanka.

Tachanka kini miliki senjata utama yakni LMG miliknya DP27 yang tentunya miliki daya hancur yang luar biasa. Senjata tersebut mampu menghancurkan tembok kayu dengan sangat mudah. Sementara gadgetnya adalah Shumikha launcher yang mampu lontarkan granat api untuk membakar area tertentu.

Jika saat test server Tachanka miliki kemampuan withstand yang membuatnya tak bisa langsung mati setelah terima banyak damage, maka di live server, Ubisoft menghapus kemampuan tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.