Rework Tachanka Rainbow Six Siege Siap Diungkap Minggu Ini

in , , ,
Lord Tachanka
Seperti apa versi baru Tachanka?

Seperti yang telah kita ketahui, Tachanka miliki kit unik dalam Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, namun sayang LMG yang ia miliki justru menjadi bahan lelucon oleh para fansnya. Mengetahui hal tersebut, Ubisoft telah bereksperimen apa yang harus mereka lakukan untuk kemampuannya tersebut.

Bocorannya beberapa bulan silam, tunjukkan bahwa peralatan operator asal Russia tersebut akan diganti dengan grenade launcher yang akan membakar beberapa area yang dilewati proyektilnya. Kabar baiknya, sepertinya Ubisoft benar-benar mengamini hal tersebut dan siap menunjukkannya minggu ini.

Melalui akun Twitternya, Ubisoft menjelaskan bahwa rework Tachanka akan diumumkan pada tanggal 7 Oktober 2020 jam 10:00 PDT atau tanggal 8 Oktober 2020 jam 00:00 WIB. Mereka tak menjelaskan di mana versi Tachanka akan diumumkan, namun aman rasanya apabila mereka akan mengumumkannya di channel YouTube dan Twitch resmi Ubisoft.

Menariknya, cuitan tersebut juga tunjukkan gambar Tachanka tengah memegang grenade launcher. Indikasikan bahwa rework yang sempat bocor beberapa bulan silam menjadi kenyataan. Sudah siapkah kamu ucapkan selamat tinggal pada “LMG mounted and loaded”?


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]