Rework Yi Sun Shin Mobile Legends Hadirkan Skill Menghilang mirip Natalia!

in ,

Sebuah rework baru dikabarkan akan dirilis di Mobile Legends pada update advance server kedepannya. Dimana Yi Sun Shin yang merupakan hero marksman, dikabarkan akan mendapatkan sebuah rework baru yang tak hanya merubah tampilan desain yang dimilikinya, namun juga efek dari skill serta animasinya secara keseluruhan.

Kini desain yang ditampilkan dari karakter yang originalnya berasal dari Korea tersebut menjadi lebih apik dan simple. Cukup mirip dengan salah satu hero fighter Zilong di salah satu skinnya. Kerennya lagi, kesemua skillnya pun berubah kecuali ultimatenya.

Dimulai dari skill 1 nya, masih menjadi skill dash, kini setelah menggunakan skillnya tersebut untuk maju kedepan ataupun kebelakang. Yi Sun Shin akan mendapatkan efek menghilang yang membuatnya tak dapat ditarget sekitar 1 detik an. Skill ini cukup berguna untuk kalian yang ingin menggunakan senjata pedang dari Yi Sun Shin untuk memukul musuh – musuhnya dalam jarak yang lebih dekat.


Skill 2 nya pun memiliki 2 form, yang ketika di tahan akan menembakkan panahnya dengan damage yang tinggi. Namun ketika ditekan dan dirilis secara langsung,  Yi Sun Shin akan melepas serangan pedangnya secara langsung dalam area yang cukup luas di depannya. Hero yang terkena serangan ini tidak akan bisa menyerang dengan menggunakan basic attacknya selama beberapa saat. Skill ini cukup berguna untuk menyerang hero marksman lainnya supaya tidak dapat menggunakan skill yang dimilikinya untuk menyerang Yi Sun Shin.

Tentunya rework ini akan merubah bagaimana cara top player Yi Sun Shin untuk menggunakan dia. Semoga saja rework ini dapat berguna untuk meningkatkan hero marksman tersebut kedalam META yang sekarang ini cukup bergantung kepada Marksman seperti Karrie dan Claude.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Avatar

Written by Jay