Reza Arap Disawer Deddy Corbuzier 15 Juta Untuk Top Up Game Mobile

Maxresdefault

Maxresdefault

Game Ragnarok X memang saat ini sedang naik daun. Tak mengherankan, Game yang satu ini belakangan ini kerap di streaming dan dibuat kontennya oleh Content Creator yang terkenal di tanah air.

Reza Arap Disawer Deddy Corbuzier 15 Juta Untuk Top Up Game Mobile 3

Sebagai contoh Reza Arap yang merupakan seorang Youtuber Gaming dan Streamer baru – baru ini tengah melakukan live streaming terkait dengan game mobile tersebut. Pada sebuah sesi livestreaming-nya tersebut, ia sempat dikejutkan dengan donasi dari Deddy Corbuzier sebesar 15 juta rupiah.

Reza Arap Disawer Deddy Corbuzier 15 Juta Untuk Top Up Game Mobile 4

Di sesi streaming tersebut, Reza Arap yang tengah bermain bersama temannya, kebingungan ingin melakukan top up di game mobile terbaru tersebut. Hal ini dikarenakan rekeningnya di pegang oleh istrinya Wendi, dan akhirnya ia memohon kepada para penontonnya untuk memberikan donasi agar bisa melakukan top up di game Ragnarok X tersebut.

Ketika melihat daftar penontonnya, Reza Arap melihat bahwa ada Deddy Corbuzier yang tengah singgah dan menontonnya. Ia lantas meminta Om Deddy untuk memberikan donasi padanya agar ia bisa mendapatkan diamond di game yang tengah di live streamingnya tersebut.

“Kalo misalnya lo top-up 30.000 dari Deddy Corbuzier, Tapi kan lu ga mungkin tuh top up 30.000. Maksudnya, Kita kan kenal udah lama..”

Reza Arap

Mendengar hal tersebut Om Deddy Langsung memberikan donasi sebesar 15 juta kepada Reza Arap. Hebatnya lagi, ia juga berkomentar “Maaf ya cuman 15”  di kolom komentar live streamingnya Reza Arap. Jika kalian tertarik, seorang Youtuber bernama Pala Bakpau telah memberikan highlight live streaming Reza Arap tersebut pada video dibawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=GRMAEX0IVXk

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version