Reza Arap Kecewa! Pecat Satu Anggota WAW esports Divisi AOV?


Follow Us

WAW esports atau We Against The World adalah tim esports baru yang didirikan oleh salah satu mantan Youtuber Gaming terkenal di Indonesia yaitu Reza Arap.

Nulis artikel dibayar

WAW esports sendiri memiliki banyak divisi salah satunya adalah Game AOV (Arena of Valor), WAW esports berhasil menyabet gelar juara pada ajang ANC season 2 yang diselenggarakan rutin setiap tahun oleh Garena AOV Indonesia sebagai ajang tim Semi-Pro menuju level Pro yang berujung akan berlaga pada ASL (AOV Star League) yang dimana adalah tingkat tertinggi dalam kompetisi AOV di Indonesia.

BACA JUGA  Dikira AFK Pemain AOV Ini Tewas Terjatuh Dari Balkon Hotel

Namun tim yang berisikan pemain-pemain top kelas ASL seperti Ahmad, Mumuy dan Taxtstump dan berhasil melaju ke babak grup ajang ESL ini nampaknya mengalami periode sulit karena sempat mengalami beberapa kekalahan yang dianggap suatu kejutan bagi banyak pihak dibalik komposisi apik tim ini.

Ekspektasi mungkin berbeda dengan realita, Reza Arap sepertinya kecewa dengan performa anak-anak nya dalam ajang ESL karena belum menunjukan tren positif sejauh ini, sehingga Arap secara langsung membeberkan kekesalanya pada Twitter pribadinya seperti gambar dibawah:

BACA JUGA  Seorang Pemuda Habiskan Uang Sebesar 2 Milyar Rupiah Untuk Game Mobile!

Arap berkata tentang masalah ‘Attitude’ dalam hal ini, dimana Arap berencana akan pecat salah satu anggota divisi AOV nya berkat hal ini.

Belum tahu siapa yang dimaksud Reza Arap, dan kejelasan tentang hal ini pun belum terungkap dikhalayak publik, mungkin beberapa waktu kedepan akan rilis tentang kejelasan berita terkait.


Source: Twitter Reza Arap

BACA JUGA  [REVIEW] APEX Legends - Battle Royale Gratisan Kualitas Bintang Lima!

Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah


Like it? Share with your friends!